Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten

Dua alasan paling umum untuk mereset iPad ke pengaturan default pabrik ialah mempersiapkan iPad untuk pemilik gres atau mengatasi duduk kasus dengan iPad yang hanya dengan me-reboot iPad tidak sanggup menyelesaikannya.

Kalau kau berencana menjual iPad, atau bahkan memberikannya kepada anggota keluarga, kau harus reset iPad ke pengaturan default pabrik. Ini akan memformat iPad, menghapus pengaturan dan data, dan mengembalikannya ke keadaan yang sama menyerupai ketika kau pertama kali mengeluarkan dari box nya. Dengan memformat iPad, kau mengizinkannya diatur dengan benar oleh pemilik baru.

Cara Menghapus Semua Konten di iPad

Kamu sanggup melindungi isu langsung dengan memastikan semua pengaturan dan data dihapus dari iPad. Proses reset harus menckup mematikan fitur Find My iPad.

Reset iPad juga dipakai sebagai alat pemecahan masalah. Banyak duduk kasus umum sanggup diselesaikan dengan menghapus aplikasi yang menyinggung dan mengunduhnya lagi dari App Store atau menyalakan iPad dan merestart, tetapi duduk kasus yang masih ada di luar langkah-langkah ini biasanya akan hilang sehabis mereset iPad. Sebelum melaksanakan abolisi iPad secara menyeluruh, kau sanggup mencoba menghapus pengaturan dan mereset pengaturan jaringan, yang keduanya sanggup dilakukan pada layar yang sama yang dipakai untuk reset iPad.

Dalam kedua kasus, pastikan kau menciptakan backup perangkat ke iCloud sebelum meresetnya. Untuk melaksanakan ini:

  1. Buka aplikasi Settings.
  2. Ketuk iCloud.
  3. Ketuk Backup pada pengaturan iCloud.
  4. Kemudian ketuk Back Up Now.


Reset iPad ke Pengaturan Default Pabrik

Setelah melaksanakan backup, kau siap menghapus semua konten di iPad dan reset kembali ke "default pabrik".

  1. Pertama, luncurkan aplikasi Settings, yang merupakan ikon aplikasi yang terlihat menyerupai roda gigi berputar.
  2. Setelah masuk pengaturan, temukan dan ketuk General pada sajian sisi kiri.
  3. Gulir ke ujung Pengaturan general untuk mencari dan ketuk Reset.
  4. Beberapa opsi untuk mereset iPad menjadi tersedia. Pilih salah satu yang paling cocok untuk situasi kamu.


Kalau kau telah mengaktifkan Find My iPad, proses ini akan mematikannya, dan kau tidak akan lagi sanggup melacak iPad memakai fitur ini.

Kalau kau menjual atau memperlihatkan iPad kepada teman, ada fitur Find My Friends yang memungkinkan kau untuk menyebarkan lokasi.

Hapus Konten dan Pengaturan di iPad Kamu

Kalau kau memperlihatkan iPad kepada anggota keluarga yang akan memakai akun Apple ID yang sama, kau mungkin ingin menentukan opsi pertama: Reset All Settings. Ini akan meninggalkan data (musik, film, kontak, dll.) Tetapi mereset preferensi. Kamu juga sanggup mencoba ini bila kau mempunyai duduk kasus acak dengan iPad dan tidak cukup siap untuk melanjutkan dengan memformat penuh.

Kalau kau mereset perangkat alasannya kau mengalami duduk kasus dikala menyambungkan ke Wi-Fi atau mengalami duduk kasus lain dengan konektivitas internet, kau mungkin pertama kali mencoba Reset Network Settings.

Tetapi kebanyakan orang lebih menentukan untuk Erase All Content and Settings. Ini melindungi kau dengan memastikan semua data tidak ada di iPad, yang meliputi isu untuk akun iTunes kamu. Kalau kau menjual iPad di Tokopedia, Bukalapak, atau ke sahabat atau anggota keluarga yang akan memakai akun iTunes yang berbeda, pilih untuk menghapus semua konten dan pengaturan.

Hapus Data di iPad Kamu

Kalau kau menentukan untuk menghapus konten dan pengaturan dari iPad kamu, kau harus mengonfirmasi pilihan kau dua kali. Karena ini akan mengatur iPad kau kembali ke default pabrik, Apple ingin menyidik ulang pilihan kamu. Kalau kau mempunyai passcode lock di iPad, kau juga harus memasukkan password.

Setelah mengonfirmasi pilihan kamu, proses menghapus data di iPad kau dimulai. Seluruh proses memakan waktu beberapa menit dan, selama proses, logo Apple akan muncul di tengah layar. Setelah selesai, iPad akan menampilkan layar yang bertuliskan "Hello" dalam banyak sekali bahasa.

Pada titik ini, data pada iPad dihapus dan iPad telah kembali ke default pabrik. Kalau kau menjual atau memperlihatkan iPad kepada pemilik baru, kau sudah selesai. Kalau kau mereset iPad untuk menghapus duduk kasus yang kau alami dengannya, kau sanggup mengaturnya seakan-akan itu yaitu iPad baru dan restore backup terbaru kau dari iCloud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge