Ios 12: Yang Perlu Kau Ketahui

Meskipun iOS 12 tidak revolusioner dalam hal apa yang ditambahkannya, ini merupakan peningkatan yang besar lengan berkuasa untuk sistem operasi seluler terbaik dunia dan mengatakan banyak fitur gres yang berguna. Mulai dari administrasi notifikasi yang lebih baik sampai grup FaceTime (datang sehabis peluncuran iOS 12 awal), dari alat privasi online yang lebih besar lengan berkuasa sampai kinerja yang lebih cepat, iOS 12 menciptakan perangkat Apple lebih menyenangkan untuk digunakan. Pelajari semua ihwal iOS 12 - apakah perangkat milikmu sanggup menjalankannya, fitur apa yang dibawanya, dan banyak lagi - di artikel ini.

Perangkat Apple yang Kompatibel iOS 12

iPhoneiPod touchiPad
iPhone X6th gen. iPod touchiPad Pro series
iPhone 8 seriesiPad Air series
iPhone 7 series6th gen. iPad
iPhone 6S series5th gen. iPad
iPhone 6 seriesiPad mini 4
iPhone SEiPad mini 3
iPhone 5SiPad mini 2

Jika perangkat kau tidak tercantum dalam skema ini, kau tidak sanggup menjalankan iOS 12.

Untuk lebih lanjut ihwal upgrade ke iOS 12 gres bagi perangkat yang tidak kompatibel, periksa "Apa yang Harus Dilakukan Jika Perangkat Kamu Tidak Kompatibel" nanti di artikel ini.

Mendapatkan iOS 12

Apple umumnya mengumumkan versi gres iOS sekitar tiga bulan sebelum dirilis secara resmi. Tetapi bila kau benar-benar bersemangat dengan apa yang ditawarkan iOS mendatang, kau sanggup menjalankannya di perangkat yang kompatibel lebih awal.

Apple memperlihatkan aktivitas Public Beta yang memungkinkan kau menjalankan versi pengembangan OS sebelum diluncurkan secara resmi. Ini cukup keren, tetapi beberapa risiko juga tiba dengan itu.

Versi beta dari perangkat lunak, ialah, perangkat lunak yang masih dalam pengembangan, jadi versi Beta masih mempunyai banyak bug di dalamnya.

Ini berarti bahwa memasang OS beta sanggup menambahkan bug ke perangkat kau yang sebelumnya tidak ada. Oleh alasannya itu, kau dilarang install beta pada perangkat yang kau andalkan sehari-hari, tetapi bila kau suka mengotak-atik teknologi canggih, menginstal OS beta mungkin sepadan

Fitur Utama iOS 12

Beberapa fitur yang paling penting dan menarik dari iOS 12 meliputi:

  • Perbaikan Notifikasi:
    • Semua notifikasi dari satu aplikasi kini dikelompokkan dalam "tumpukan"
  • Multi-step Siri: Siri kini sanggup melaksanakan kiprah multi langkah dari satu perintah, baik dengan mempelajari serangkaian tindakan atau menciptakan kiprah oleh pengguna memakai aplikasi Shortcuts baru.
  • ARKit 2: Fitur Augmented Reality gres meliputi deteksi objek yang lebih baik, rendering gambar dan, yang paling penting, kemampuan beberapa pengguna untuk "melihat" objek AR yang sama di lokasi yang sama.
  • Measure: Aplikasi pre-installed AR gres untuk mengukur.
  • Group FaceTime: FaceTime kini mendukung dialog video dengan sampai 32 orang.
  • Screen Time: Fitur gres yang dirancang untuk membantu pengguna dan orang bau tanah melacak waktu yang dihabiskan ketika memakai perangkat mereka, di web, dan di aplikasi. Memberikan laporan penggunaan dan memungkinkan kau mengatur penghitung waktu. Orang bau tanah sanggup menetapkan batasan pada perangkat anak-anak.
  • Fitur Privasi Baru: Secara default, Safari akan memblokir tombol Bagikan dan Komentar Facebook untuk membatasi bagaimana Facebook melacak pengguna di sekitar web dan iklan. Pengguna harus mengklik tombol Bagikan dan Komentar untuk memuatnya. Safari juga akan mulai menyediakan info perangkat yang kurang bermanfaat ke jaringan iklan untuk menciptakan lebih sulit bagi pengiklan untuk mengikuti kau di sekitar web dan menargetkan iklan kepada kamu.
  • Performa lebih cepat: Tugas umum kini akan lebih cepat. Termasuk 70% lebih cepat ketika membuka aplikasi Camera dari lock screen,  keyboard 50% lebih cepat ditampilkan, dan keseluruhan 40% lebih cepat ketika peluncuran aplikasi bila kau menjalankan perangkat yang lebih lama.
  • Do Not Disturb: Sejumlah fitur baru, termasuk Do Not Disturb pada waktu tidur , pengaturan bisa diaktifkan hanya dengan beberapa ketukan, menyerupai pengaturan 1 jam untuk rapat.
  • Memoji: Pengguna kini sanggup menciptakan Animoji kustom yang terlihat menyerupai mereka.
  • Animoji Baru: Koala, tiger, ghost, dan T. rex yaitu abjad Animoji gres di iOS 12.
  • Apple Books: iBooks berganti nama menjadi Apple Books dan menerima desain baru.
  • CarPlay: Aplikasi navigasi pihak ketiga menyerupai Google Maps dan Waze kini didukung di CarPlay.


Apa yang Harus Dilakukan Jika Perangkat Kamu Tidak Kompatibel

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bila perangkat kau tidak ada di tabel di bab atas artikel ini, itu artinya perangkat kau tidak bisa menjalankan iOS 12. Itu mungkin menciptakan kau kecewa, tetapi kau juga tidak bisa menjalankan iOS 11.

Orang lain bisa saja berargumentasi bahwa bila perangkat kau tidak sanggup menjalankan iOS 12, perangkat kau sudah cukup lama. Tetapi bila jika perangkat kau masih berfungsi dengan baik untuk kamu, mungkin itu saja yang kau butuhkan.

Tanggal rilis iOS 12

iOS 12 dirilis pada 17 September 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten