Cara Mengatur Ipad Untuk Penggunaan Pertama Kali

Proses untuk mengatur iPad untuk dipakai untuk pertama kalinya sangat gampang kini alasannya Apple telah "memotong kabel" dari komputer ke perangkat iOS dengan memungkinkan pengaturan dilakukan tanpa menghubungkan perangkat kau ke PC kamu.

Kamu perlu mengetahui kata sandi jaringan Wi-Fi kau jikalau kau mempunyai jaringan yang aman. Dengan sedikit gosip itu, iPad kau sanggup menyala dan beroperasi dalam waktu lima menit.

Menginisialisasi iPad

  1. Mulai Proses. Langkah pertama untuk mengatur iPad ialah menggesek dari kiri ke kanan melintasi bab bawah layar. Ini memberi tahu iPad kau siap menggunakannya dan tindakan yang sama dibutuhkan setiap kali kau ingin memakai iPad.
  2. Pilih bahasa. Kamu perlu memberi tahu iPad cara berkomunikasi dengan kamu. Bahasa Inggris ialah pengaturan default, tetapi kebanyakan bahasa umum didukung.
  3. Pilih Negara atau Wilayah. IPad perlu mengetahui Negara kawasan kau berada untuk terhubung ke versi Apple App Store yang benar. Tidak semua aplikasi tersedia di semua negara.
  4. Pilih Jaringan Wi-Fi. Di sinilah kau memerlukan kata sandi Wi-Fi jikalau jaringan kau aman.
  5. Aktifkan Layanan Lokasi. Layanan lokasi memungkinkan iPad menentukan di mana ia berada. Bahkan iPad tanpa 4G dan GPS sanggup memakai layanan lokasi dengan memanfaatkan jaringan Wi-Fi terdekat untuk menentukan lokasi. Sebagian besar orang ingin mengaktifkan pengaturan ini. Kamu sanggup mematikan layanan lokasi nanti, dan bahkan menentukan aplikasi mana yang kau izinkan untuk menggunakannya dan aplikasi mana yang tidak sanggup menggunakannya.
  6. Atur sebagai Baru atau Pulihkan Dari Cadangan (iTunes atau iCloud). Jika kau gres saja membeli iPad, kau akan mengaturnya sebagai baru. Kemudian, jikalau kau mengalami problem yang mengharuskan kau untuk sepenuhnya merestore iPad, kau akan mempunyai pilihan untuk memakai iTunes untuk memulihkan cadangan kau atau memakai layanan iCloud Apple. Jika kau memulihkan dari cadangan, kau akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi iCloud kau dan kemudian meminta cadangan untuk dipulihkan, tetapi jikalau ini ialah pertama kalinya kau mengaktifkan iPad, cukup pilih "Atur sebagai iPad Baru".
  7. Masukkan ID Apple atau buat ID Apple baru. Jika kau memakai perangkat Apple lain menyerupai iPod atau iPhone, atau jikalau kau mengunduh musik memakai iTunes, kau sudah mempunyai ID Apple. Kamu sanggup memakai ID Apple yang sama untuk masuk ke iPad kamu, yang sangat manis alasannya kau sanggup mengunduh musik ke iPad tanpa membelinya lagi.

    Jika ini pertama kalinya kau memakai perangkat Apple, kau harus menciptakan ID Apple. Kamu mungkin ingin menginstal iTunes di PC kamu juga. Meskipun iPad tidak lagi membutuhkannya, mempunyai iTunes sanggup menciptakan hidup kau lebih simpel dan benar-benar meningkatkan apa yang sanggup kau lakukan dengan iPad. Jika kau sudah mempunyai ID Apple, cukup masukkan nama pengguna (biasanya alamat email kamu) dan kata sandi.
  8. Setuju dengan Syarat dan Ketentuan. Kamu harus menyetujui Syarat dan Ketentuan, dan begitu kau setuju, iPad akan memberi kau kotak obrolan yang mengonfirmasi bahwa kau setuju. Kamu juga sanggup meminta Syarat dan Ketentuan diemailkan kepada kau dengan menyentuh tombol di bab atas layar.
  9. Atur iCloud. Kebanyakan orang ingin mengatur iCloud dan mengaktifkan iPad untuk dicadangkan ke iPad setiap hari. Ini berarti bahkan jikalau kau mengalami problem besar dengan iPad kamu, kau kehilangan atau dicuri, data kau akan dicadangkan ke Internet dan menunggu kau dikala memulihkan iPad kamu. Namun, jikalau kau merasa tidak nyaman menyimpan gosip kau ke Internet, atau jikalau kau memakai iPad untuk tujuan bisnis dan kawasan kerja kau tidak memungkinkan kau untuk memakai penyimpanan cloud, kau sanggup menolak untuk memakai iCloud.
  10. Gunakan Temukan iPad Saya. Ini ialah fitur yang sangat mempunyai kegunaan yang sanggup membantu kau menemukan iPad yang hilang atau memulihkan iPad yang dicuri. Mengaktifkan fitur ini akan memungkinkan kau melacak lokasi umum iPad. Versi 4G iPad, yang mempunyai chip GPS, akan lebih akurat, tetapi bahkan versi Wi-Fi sanggup menawarkan akurasi yang luar biasa.
  11. iMessage dan Facetime. Kamu sanggup menentukan semoga orang-orang menghubungi kau melalui alamat email yang dipakai dengan ID Apple kamu. Ini memungkinkan kau untuk mendapatkan panggilan FaceTime, yang merupakan perangkat lunak konferensi video yang menyerupai dengan Skype, atau mendapatkan teks iMessage, yang merupakan platform yang memungkinkan kau mengirim dan mendapatkan pesan ke sobat dan keluarga yang memakai iPad, iPhone, iPod Touch atau Mac Jika kau sudah mempunyai iPhone, kau sanggup melihat nomor telepon kau tercantum di sini, bersama dengan nomor telepon dan alamat email lainnya yang terkait dengan ID Apple kamu. Cara Menggunakan FaceTime di iPad Kamu.
  12. Buat Kode Sandi. Kamu tidak harus menciptakan isyarat sandi untuk memakai iPad. Ada tautan "Jangan Tambahkan Kode Sandi" sempurna di atas keyboard di layar, tetapi isyarat sandi sanggup menciptakan iPad kau lebih kondusif dengan mengharuskannya dimasukkan setiap kali seseorang ingin memakai iPad. Ini sanggup melindungi kau dari pencuri dan orang iseng yang mungkin kau kenal.
  13. Siri. Jika kau mempunyai iPad yang mendukung Siri, kau akan ditanya apakah kau ingin menggunakannya atau tidak. Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak memakai Siri. Seperti sistem pengenalan bunyi Apple, Siri sanggup melaksanakan banyak kiprah besar, menyerupai mengatur pengingat atau mencari kawasan pizza terdekat.
  14. Diagnostik. Pilihan terakhir ialah apakah akan mengirim laporan diagnostik harian ke Apple atau tidak. Ini murni keputusan kau sendiri. Apple memakai gosip tersebut untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik, dan kau tidak perlu khawatir bahwa gosip kau dipakai untuk tujuan lain apa pun. Tetapi, jikalau kau mempunyai keraguan sama sekali, pilih untuk tidak membagikan gosip tersebut. Aturan dasar mudah di sini ialah jikalau kau harus memikirkannya lebih dari beberapa detik, pilihlah untuk tidak berpartisipasi.
  15. Memulai. Langkah terakhir ialah mengklik tautan "Memulai" di halaman "Selamat Datang di iPad". Ini menuntaskan pengaturan iPad untuk digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten