9 Aplikasi Untuk Mengubah Tampilan Iphone Kau Dengan Mudah

Bosan dengan tampilan iPhone yang gitu-gitu aja? Maka kau membutuhkan beberapa aplikasi luar bisa untuk membantu kau kustomisasi atau mengubah tampilan iPhone kamu. Memang, tanpa jailbreak, iPhone hanya dibekali sejumlah opsi kustomisasi dasar termasuk memungkinkan kau mengganti wallpaper, menampilkan indikator persentase baterai, atau membuat folder. Namun, dengan memakai aplikasi dalam daftar ini, serta beberapa fitur bawaan iOS, kau sanggup melampaui perubahan-perubahan sederhana (atau setidaknya menubah tampilan default menjadi sesuai dengan apa yang kau inginkan).

1. Pimp Your Screen

Salah satu aplikasi kustomisasi terbaik di luar sana, Pimp Your Screen memungkinkan kau untuk mengubah background, rak (aplikasi terlihat menyerupai ada di rak), tema, dan icon. Kamu sanggup menambahkan pengaruh api ke icon, dan merancang logo aplikasi kau sendiri. Aplikasi ini memungkinkan kau untuk memakai alat gambar untuk merancang background aplikasi. Selain itu, ada fitur yang memungkinkan untuk merubah tampilan lock screen. Termasuk juga banyak sekali macam gambar yang sanggup kau campur dan padukan.

2. RainbowKey

Aplikasi ini memungkinkan kau untuk benar-benar mengubah keyboard kamu. Ubah warna, simbol, font, pola, gradien, dan banyak lagi. Bahkan menambah pengaruh bunyi yang berbeda. Akses ke keyboard emoji standar disertakan.

3. WOW Pixel

Aplikasi ini menunjukkan ikon dan wallpaper kartun. Beberapa merk populer termasuk Pikachu, Hello Kitty, Powerpuff Girls, dan Winnie the Pooh. Selain itu, aplikasi ini menyertakan bingkai untuk halaman web dan home screen kamu. Bagian terbaik dari semua ini? Semuanya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

4. FancyLock

Aplikasi ini berspesialisasi dalam mengubah tampilan lock screen pada iPhone. Kamu sanggup menentukan custom wallpaper, dan membuka/mengunci animasi. Ada beberapa desain keren yang ada dalam FancyLock. Aplikasi ini gratis kecuali untuk beberapa pembelian dalam aplikasi.

5. Magic Screen

Magic Screen ialah aplikasi yang sangat rapi yang membuat pengaruh 'magic' untuk background, lock screen, ikon aplikasi, dan kalender kamu. Magic Screen menyediakan alat pengeditan, filter, banyak sekali shapes, border, shadow dan banyak lagi jikalau kau ingin membuat wallpaper kau sendiri. Ganti background apa pun menjadi 'Magic'. Kamu bahkan sanggup menyesuaikan tema per bulan untuk kalender kamu. Magic Screen juga mempunyai lebih dari 100 font yang sanggup kau manfaatkan.

6. Menambahkan Emoji

Meskipun ada puluhan, mungkin ratusan, aplikasi emoji yang tersedia di App Store, kau tidak perlu mengunduh satu pun untuk membumbui komunikasi kau dengan emoji. Itu sebab ada keyboard emoji yang terpasang di iOS. Pelajari cara mengaktifkan keyboard emoji di artikel yang ditautkan di sini.

7. Aplikasi Ringtone

Alat visual bukan satu-satunya cara untuk merubah tampilan iPhone kamu. Ada juga opsi audio. Aplikasi ringtone memungkinkan kau mengganti dering yang dimainkan untuk setiap orang di kontak kamu. Beberapa aplikasi ringtone berbayar, ada yang gratis, tetapi hampir semuanya memungkinkan kau memakai lagu dari perpustakaan musik iPhone kau dan mengubahnya menjadi klip 30-40 detik. Beberapa aplikasi memungkinkan kau menambahkan pengaruh ke ringtone. Saat kau membuatnya, kau sanggup menerapkan ringtone berbeda untuk setiap orang yang menelpon kamu.

8. Aplikasi Keyboard iOS 8

Tidak ada aplikasi keyboard yang disebutkan sejauh ini dalam daftar ini yang merupakan penggantian keyboard yang sebenarnya. Mereka ialah aplikasi pengeditan teks yang lebih fundamental yang keyboardnya sanggup dikustomisasi, tetapi mereka tidak membiarkan kau mengganti keyboard sistem iOS default di seluruh iPhone. Itu sebab penggantian semacam itu tidak mungkin. Namun, itu diubah di iOS 8. Di iOS 8 dan lebih tinggi, pengguna kini sanggup menginstal aplikasi keyboard yang sanggup dipakai sebagai pengganti keyboard iOS internal di mana pun keyboard muncul. Keyboard ini menyediakan segala macam inovasi, mulai dari swipe untuk membuat kata-kata alih-alih mengetuk tombol ke keyboard emoji ke keyboard GIF dan seterusnya. Mereka tidak hanya membantu kau mengubah ponsel kamu, tetapi mereka juga membuatnya lebih cepat dan lebih menyenangkan ketika digunakan.

9. Widget Notification Center

Salah satu fitur keren dari OS 8 ialah kemampuan untuk menambahkan kegiatan mini, yang disebut widget, ke Notification Center kamu. Dengan widget ini, kau bisa mendapat belahan informasi, atau bahkan mengambil tindakan pada beberapa item, tanpa membuka aplikasi. Tidak setiap aplikasi di App Store menyertakan Widget Notification Center, tetapi yang membuat hidup jadi lebih mudah. Bayangkan bisa mendapat ramalan cuaca tanpa membuka aplikasi cuaca atau mencoret item dari daftar kiprah kau tanpa harus melihat daftar lengkapnya. Cukup bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten