Cara Nelpon Gratis Dengan Google Hangouts

Kamu sanggup melaksanakan panggilan internet gratis dengan Google Hangouts untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, atau siapa pun, di mana pun mereka tinggal. Karena ini ialah layanan nelpon gratis, kau tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, alasannya ialah setiap kau nelpon biyayanya akan dibebankan ke kuota internet kamu.

Nelpon lewat Hangouts itu gratis dan memperlihatkan tarif panggilan internasional yang rendah, sehingga kau sanggup melaksanakan audio call, mengirim pesan teks, dan bahkan grup video call dari perangkat mobile atau komputer kau tanpa membayar sepeser pun.

Cara Nelpon Gratis Dengan Google Hangouts

Google Hangouts berfungsi di mana pun kau memerlukan akses, dari aplikasi mobile dan komputer mana pun asalkan ada terusan ke internet.

browser kau ke anggota Hangouts lain. Klik PHONE CALL di tengah layar dan kemudian klik New conversation untuk memasukkan nomor atau nama kontak untuk orang yang ingin kau telpon.

Kamu juga bisa nelpon lewat Gmail. Pertama, aktifkan dialog melalui tab Chat di pengaturan, kemudian klik ikon telepon di bab bawah panel kiri, diikuti dengan tanda tambah. Pilih kontak atau masukkan nama atau nomor.

Jon Fisher/LW

Google Hangouts juga berfungsi dari aplikasi mobile. Kamu bisa mendapatkannya untuk iOS atau di Android melalui Google Play.

Jon Fisher/LW

Untuk menciptakan panggilan gratis, ketuk ikon telepon di sajian bawah, kemudian tombol hijau, dan kesannya ketikkan nomor atau gunakan tombol kontak di bab atas untuk menentukan kontak.

Fitur Google Hangouts Lainnya

Kamu juga sanggup mengirim pesan teks instan dengan Google Hangouts dan melaksanakan video call. Selain itu, kemampuan pesan teks juga memungkinkan kau mengirim lokasi kau ke penerima, membuatkan foto dan video, dan mengirim stiker dengan galeri yang ada di dalamnya.

Dari aplikasi Google Hangouts, kau sanggup menonaktifkan notifikasi untuk nomor tertentu, menciptakan percakapan favorit untuk terusan yang lebih mudah, dan mengarsipkan percakapan untuk menyembunyikannya tanpa menghapusnya.

Kamu bisa cek tarif panggilan internasional lewat Hangouts, yang jauh lebih rendah daripada paket panggilan biasa.

Latar Belakang Google Hangouts

Saat pertama kali dimulai, Google Hangouts merupakan aplikasi video call yang boleh dibilang cukup diterima dengan baik. Kamu sanggup melaksanakan video conference dengan sahabat atau rekan kerja dengan gampang sebagai sebuah kelompok. Sejak itu, Hangouts berubah untuk menyertakan lebih banyak fitur, termasuk komunikasi perpesanan dan pesan teks dan berintegrasi dengan Gmail sehingga kau sanggup mengirim pesan instan dikala memproses email kamu.

Google tidak butuh waktu usang untuk mengumumkan bahwa pengguna Hangouts bisa nelpon gratis ke pengguna Hangouts lain melalui web, serta audio call gratis ke nomor apa pun di seluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten