Menggunakan Aplikasi Music Iphone

Menggunakan Aplikasi Music iPhone. Sumber Foto: Apple.


Aplikasi bawaan yang kau gunakan untuk memutar musik di iPhone atau iPod touch disebut Music (di iOS 5 atau lebih tinggi; sedangkan di iOS 4 atau lebih rendah itu disebut iPod). Meskipun ada banyak aplikasi pemutar musik untuk iOS, ini tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk mendengarkan musik di perangkat iDevice mereka.

Memainkan Musik

Jelajahi perpustakaan musik kau hingga kau menemukan lagu, album, artis baru, atau playlist yang ingin kau dengarkan dan ketuk untuk diputar. Setelah lagu diputar, serangkaian opsi gres akan muncul ibarat yang ditunjukkan oleh angka biru di screenshot di atas.

Opsi Aplikasi Music

Opsi ini memungkinkan kau melaksanakan hal berikut:

Kembali ke Perpustakaan Musik

Panah belakang di sudut kiri atas membawa kau kembali ke layar terakhir yang kau gunakan.

Lihat Semua Lagu dari Album

Tombol di sudut kanan atas yang menunjukkan tiga garis horizontal memungkinkan Anda melihat semua lagu dari album di aplikasi Music Anda. Ketuk tombol itu untuk melihat semua lagu lain dari album yang sama dengan lagu yang sedang diputar.

Scrub atau "gesek" ke Depan atau Kembali

Bilah progres menunjukkan berapa usang lagu telah diputar dan berapa usang waktu yang tersisa. Ini juga memungkinkan kau mempercepat atau memundurkan dalam lagu, teknik yang biasa disebut scrubbing. Untuk bergerak di dalam lagu, cukup ketuk dan tahan pada garis merah (atau lingkaran, di versi iOS sebelumnya) pada bilah progres dan seret ke arah mana pun kau ingin bergerak di dalam lagu.

Kembali/Maju

Tombol mundur/maju di bab bawah layar memungkinkan kau pindah ke lagu sebelumnya atau berikutnya di album atau playlist yang kau dengarkan.

Mainkan/Jeda

Tombol yang mempunyai kegunaan untuk mulai atau berhenti mendengarkan lagu ketika ini.

Naikkan atau Turunkan Volume

Bilah di bab bawah layar mengontrol volume lagu. Kamu sanggup menaikkan atau menurunkan volume dengan menyeret penggeser atau dengan memakai tombol volume yang dipasang di sisi iPhone atau iPod touch.

Ulangi Lagu

Tombol di kiri bawah layar diberi label Repeat. Saat kau mengetuknya, hidangan akan muncul yang memungkinkan kau mengulang lagu, semua lagu dalam playlist atau album yang kau dengarkan, atau diputar ulang. Ketuk opsi yang kau inginkan dan, jikalau kau menentukan salah satu opsi pengulangan, tombolnya akan berubah untuk mencerminkan itu.

Create/Buat

Tombol ini berada di bab tengah bawah layar yang memungkinkan kau untuk memakai lagu yang sedang diputar untuk melaksanakan beberapa hal yang bermanfaat. Ketika kau menekan tombol, kau akan sanggup menciptakan Genius Playlist, Stasiun Baru dari Artis, atau Stasiun Baru dari Lagu. Genius Playlist itu sendiri ialah playlist lagu menurut lagu yang kau dengarkan sebagai titik awal. Dua opsi lainnya memungkinkan kau memakai artis/lagu untuk menciptakan stasiun iTunes Radio baru.

Shuffle/Kocok

Tombol di bab kanan yang berlabel Shuffle memungkinkan kau mendengarkan lagu dalam urutan acak. Ketuk ini untuk mengacak lagu-lagu di album atau playlist yang sedang kau dengarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten