6 Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Iphone

Aplikasi cuaca default iPhone sanggup dibilang merupakan aplikasi yang manis untuk pemula. Oleh alasannya ialah itu, bila kau mencari aplikasi cuaca alternatif yang mengatakan data asumsi lebih akurat dari seluruh dunia serta tampilannya sanggup diadaptasi dengan selera pribadi, berikut ialah enam aplikasi cuaca iPhone terbaik yang seharusnya kau gunakan, bukan yang sudah kau pasang ketika ini.

1. Weather Line: Aplikasi Cuaca iPhone Paling Simpel

Salah satu duduk kasus besar dengan aplikasi cuaca iOS ialah ikon cuaca akan terlihat sama sehabis beberapa saat. Pengembang Weather Line telah menangani duduk kasus ini secara eksklusif dengan membuat gaya visual gres untuk menafsirkan laporan cuaca.

Saat pertama kali melihat Weather Line kau akan sedikit terkecoh alasannya ialah aplikasi ini memang terlihat sangat mendasar, tapi jangan salah, informasi seputar cuaca didalamnya sangatlah lengkap. Garis-garis horizontal melengkung ke atas dan ke bawah untuk mengkomunikasikan suhu, ikon-ikon kecil menyatakan bila itu cerah, bersalju, atau hujan; serta pengumuman penting, menyerupai topan petir yang dimulai dalam lima menit, ditunjukkan dalam bahasa Inggris di penggalan bawah aplikasi.

Buat kalian yang peduli akan privasi, kalian akan bahagia mendengar bahwa Weather Line mematikan pelacakan lokasi ketika aplikasi diminimalkan atau ditutup. Weather Line juga mendukung widget cuaca Notification Center untuk jalan masuk cepat ke laporan cuaca hari itu.

Apa yang Kami Sukai:

  • Estetika desain yang benar-benar original dan sanggup dengan cepat dibaca.
  • Tidak ada pelacakan lokasi di latar belakang.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Tidak ada sumbangan untuk iPad atau Apple Watch.
  • Tidak sanggup mengganti warna background aplikasi.


2. Weathertron: Aplikasi Cuaca iOS dengan Desain Minimalis

Weathertron ialah aplikasi cuaca iPhone lain yang memperlihatkan tampilan yang tidak bosan untuk dilihat sehingga penggunanya ingin terus kembali untuk melihat data perkiraan. Aplikasi seharga Rp 29ribu ini menampilkan hampir nol teks dan sebagai gantinya mengkomunikasikan kondisi cuaca dan suhu melalui penggunaan kreatif kafetaria dan grafik berwarna.

Dari jauh, Weatherton terlihat hampir menyerupai karya seni digital, tetapi sehabis beberapa menit digunakan, estetika desain mulai masuk logika dan Anda akan menghargai betapa efektif dan santai gaya aplikasi cuaca ini.

Apa yang Kami Sukai:

  • Seluruh konsep aplikasi sangat keren, hampir artistik.
  • Mendukung data cuaca untuk lebih dari 15.000 kota.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Sayangnya, Weatherton tidak mempunyai versi Aplikasi untuk Apple Watch.


3. RadarScope: Untuk Profesional

RadarScope ialah aplikasi iPhone high-end bagi mereka yang lebih tertarik pada sains di balik cuaca hari ini daripada hanya menilik kemungkinan hujan. Aplikasi ini memungkinkan kau untuk melihat data radar NEXRAD Level 3 dan Super-Resolution untuk melacak badai, tornado, dan kondisi cuaca lainnya secara mendetail, dengan data yang diperbarui setiap beberapa menit.

Dengan biaya awal Rp 149ribu dan pembelian aksesori dalam aplikasi untuk langganan keanggotaan mulai dari $ 9,99 sampai $ 99, RadarScope sangat kami rekomendasikan untuk penggemar cuaca khusus dan bukan pengguna biasa.

Apa yang Kami Sukai:

  • Citra radar yang sanggup mendapatkan amanah dari aneka macam situs di seluruh dunia.
  • Pilihan manis untuk penggemar ilmu pengetahuan atau cuaca.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Jelas bukan aplikasi cuaca iPhone untuk rata-rata orang.
  • Aplikasi dan harga langganan sangat mahal.


4. Weather Live°: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk iPhone

Weather Live° ialah salah satu aplikasi cuaca iOS paling komprehensif di luar sana dengan sumbangan untuk hampir semua jenis pelacakan cuaca; dari suhu dan curah hujan ke kelembaban dan angin dingin. Prakiraan cuaca tersedia setiap hari atau setiap ahad dan setiap bacaan ditingkatkan dengan fotografi cuaca dinamis yang dipakai di latar belakang.

Weather Live° mendukung notifikasi, widget cuaca khusus untuk Notification Center iPhone, dan ikon aplikasi di Home Screen yang mengubah penampilan menurut kondisi cuaca ketika ini; Anda bahkan tidak perlu membuka aplikasi untuk menilik apakah hujan turun. Jika kau bertanya apa aplikasi cuaca iOS terbaik? Weather Live° jawabannya!

Apa yang Kami Sukai:

  • Mendukung widget cuaca iPhone di Notification Center.
  • Ikon aplikasi diperbarui secara real-time untuk menampilkan cuaca.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Teks aplikasi mungkin sulit dibaca oleh sebagian pengguna alasannya ialah pilihan font yang memakai abjad tipis dan sangat berdekatan.
  • Weather Live° bukanlah aplikasi gratis, meskipun harganya hanya Rp 45,000.


5. BeWeather 2 Pro: Upgrade Aplikasi Cuaca iPhone Termudah

BeWeather 2 Pro mengambil desain aplikasi cuaca iPhone default dan meningkatkannya dengan menambahkan radar dan gambaran satelit baru, pencari badai, dan opsi untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa aplikasi dengan 10 tema yang berbeda dan lebih dari 100 ikon cuaca alternatif.

Navigasi berfungsi dengan cara yang persis sama dengan aplikasi cuaca iPhone resmi, jadi bila kau merasa nyaman menggunakannya, kau tidak akan bertanya-tanya bagaimana cara mengubah lokasi cuaca di iPhone kau ketika memakai BeWeather 2.

Apa yang Kami Sukai:

  • Tema dan pilihan ikon kustom yang hebat.
  • Rp 45,000 bukan harga jelek dengan segudang fitur yang ditawarkan aplikasi.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Peringatan cuaca real-time terbatas untuk AS dan Eropa.
  • Terkadang crash di perangkat iOS lawas menyerupai iPhone 4S.


6. Fresh Air: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Produktivitas

Fresh Air menetapkan desain yang berbeda dari aneka macam aplikasi cuaca iOS lainnya alasannya ialah aplikasi ini menarik data program dari kalender iPhone dan menampilkannya bersama dengan laporan cuaca untuk periode waktu yang sama. Integrasi ini mengakibatkan Fresh Air solusi two-in-one yang solid dan akan dihargai oleh mereka yang merasa malas dengan beralih antara aplikasi untuk cek informasi.

Aplikasi cuaca iPhone ini tidak semuanya ihwal fungsi kalender. Fresh Air juga mendukung fitur aplikasi cuaca dasar untuk menilik ramalan harian dan memperlihatkan sampai tujuh hari data cuaca yang disajikan dalam grafik yang agak artistik.

Apa yang Kami Sukai:

  • Integrasi dengan kalender.
  • Versi aplikasi untuk aplikasi Apple Watch tampak hebat.


Apa yang Tidak Kami Sukai:

  • Peta radar cuaca hanya berfungsi untuk AS.
  • Versi iPad mempunyai banyak real estat layar yang tidak terpakai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten