Fungsi Bagian-Bagian Hardware Iphone 4S, Port, Dan Tombol

Jika kau tahu iPhone 4, kau mungkin berpikir kau juga tahu iPhone 4S. Bagaimanapun, mereka memang terlihat sangat mirip. Mereka intinya mempunyai design yang sama dan port yang sama. Tapi mereka tidak identik.

Apakah iPhone 4S  merupakan iPhone pertama kamu? Atau kau meng-upgrade dari model sebelumnya? Inilah klarifikasi perihal bab hardware dan fungsinya. Ini akan membantu kau memakai ponsel gres kamu.

  1. Ringer/Mute Switch: Tombol toggle kecil di sisi kiri iPhone 4S memungkinkan kau untuk dengan gampang mematikan dering iPhone 4S hanya dengan membalik tombol ke bawah (mematikan dering sanggup dilakukan di aplikasi Settings, di bawah Sound juga).
  2. Antennas: Keempat garis hitam tipis ini, yang ada di setiap sudut ponsel, merupakan dua antena iPhone 4S. Penempatan antena didesain ulang dibandingkan dengan iPhone 4, yang mempunyai antena di sudut bawah dan di sepanjang bab atas. Antena ini merupakan bab dari pengaturan antena ganda yang memungkinkan keduanya beroperasi secara independen untuk meningkatkan kualitas panggilan.
  3. Front Camera: Kamera ini, ditempatkan di sebelah speaker, mengambil foto berkualitas VGA dan merekam video dengan 30 frame per detik. Biasa dipakai untuk mengambil foto selfie dan melaksanakan dialog video FaceTime.
  4. Speaker: Speaker kawasan kau memegang ponsel ke indera pendengaran kau untuk mendengarkan panggilan telepon.
  5. Headphone Jack: Pasang headphone kamu, dan beberapa aksesori, ke headphone jack di sudut kiri atas iPhone 4S.
  6. Tombol On/Off/Sleep/Wake: Tombol ini ada di sudut kanan atas ponsel, berkhasiat untuk mengunci iPhone dan mematikan layar. Ini juga dipakai untuk restart iPhone, mematikannya, dan memasukkannya ke recovery mode dan DFU mode, dan mengambil screenshot.
  7. Tombol Volume: Tombol-tombol ini ada di sisi kiri iPhone memungkinkan kau mengubah volume ponsel ke atas dan ke bawah (ini sanggup dilakukan dalam software juga). Saat kau mengambil gambar dengan aplikasi Camera, tombol volume atas juga akan mengambil foto.
  8. Tombol Home: Tombol ini ada di bab tengah depan wajah ponsel dan berfungsi untuk melengkapi pengaturan aplikasi dan terlibat dalam restar ponsel dan memakai multitasking.
  9. Dock Connector: Port 30-pin ini ada di bab bawah iPhone dipakai untuk menyelaraskan ponsel dengan komputer, nge-charge, dan menghubungkan ponsel ke beberapa aksesori. Ini bukan port yang sama dengan konektor Lightning 9-pin yang diperkenalkan pada iPhone 5.
  10. Speaker & Microphone: Ada dua grills di bab bawah iPhone, satu di kedua sisi Dock Connector. Grill di sebelah kiri yakni mikrofon yang mengambil bunyi Anda untuk panggilan atau ketika memakai Siri. Yang di sebelah kanan yakni speaker yang memutar audio dari aplikasi, pendering ketika panggilan masuk, dan fitur speaker ponsel dari aplikasi Telepon.
  11. SIM Card: SIM Card iPhone 4S disimpan di slot di sisi kanan ponsel.
  12. Camera Belakang:  Berada di sudut kiri atas belakang ponsel. Ini merupakan kamera 8 megapiksel ponsel, yang juga sanggup merekam video HD 1080p.
  13. Camera Flash: Diposisikan sempurna di sebelah Kamera Belakang, Flash meningkatkan foto cahaya rendah dan menghasilkan warna yang lebih nyata.


Hardware iPhone 4S yang Tidak Ada di Gambar


  1. Prosesor Apple A5: iPhone 4S dimotori oleh prosesor Apple A5. Meningkat sedikit di atas A4 yang dipakai di jantung iPhone 4.
  2. Sensor: Sensor iPhone 4S, termasuk accelerometer, dipakai untuk memahami ketika ponsel dipegang dan dipindahkan, dan untuk aneka macam fitur dan aplikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten