Apa Itu Night Shift Untuk Iphone Dan Ipad?

Fitur Apple Night Shift untuk iPhone dan iPad yaitu cara hebat untuk mengendalikan cahaya biru yang dipancarkan dari layar perangkat kamu. Ketika dipakai secara konsisten, beberapa andal percaya itu sanggup membantu anda untuk tidur lebih cepat dan bahkan berpotensi meningkatkan beberapa aspek kesehatan anda.

Apa Itu Night Shift?

Rata-rata, orang yang memakai perangkat elektronik menyerupai tablet atau laptop sempurna sebelum tidur membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit lagi untuk tertidur dan melaporkan merasa kurang mengantuk selama waktu ini. Di situlah fitur Apple Night Shift masuk ke dalam gambar. Fitur ini memakai jam dan geolokasi informasi komputer anda untuk memilih kapan matahari terbenam di lokasi anda.

Para peneliti percaya bahwa paparan cahaya biru yang dipancarkan dari layar perangkat membatasi jumlah melatonin yang diproduksi oleh tubuh. Melatonin yaitu hormon yang memberitahu badan anda bahwa sudah waktunya untuk tidur. Secara teori, menggeser warna ke sisi spektrum yang lebih hangat akan memungkinkan badan anda menghasilkan lebih banyak melatonin, yang pada gilirannya akan memungkinkan anda untuk tidur lebih cepat sehabis membaca atau bermain di iPad anda.

Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak ada studi nyata wacana bagaimana membatasi cahaya biru dari tablet dan laptop akan menghipnotis tidur kita. Beberapa andal percaya bahwa membatasi cahaya biru tidak mempunyai efek nyata pada tingkat melatonin kita dan bahwa setiap peningkatan kemampuan untuk tidur lebih merupakan efek placebo daripada apa pun.

Haruskah Anda Mencoba Night Shift?

Jadi, apakah sebaiknya anda mencoba Night Shift? Jika anda suka memakai iPad anda sebelum tidur, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Untuk memakai Night Shift anda memerlukan iPad Air atau tablet yang lebih baru. Ini termasuk semua seri "Mini" dan termasuk iPad Mini 2, iPad Air 2 dan Pro iPad baru. Ini juga tersedia di iPhone yang menjalankan iOS 9.3 atau yang lebih gres dan di Mac dengan perangkat yang menjalankan 10.12.4 atau lebih baru.

Cara Menggunakan Night Shift

Night Shift sanggup ditemukan dalam pengaturan iPad di bawah Display & Brightness di sajian sebelah kiri. Anda sanggup menyalakannya dengan mengetuk tombol Scheduled dan mengetuk garis From/To untuk menyesuaikan jadwal.
Bagi kebanyakan orang, mungkin paling gampang untuk hanya menyentuh opsi Sunset to Sunrise. Ini memakai waktu dan lokasi anda untuk memilih matahari terbenam dan matahari terbit dan secara otomatis menyesuaikan fitur. Tetapi kalau anda tahu anda tidak akan tidur sebelum jam 10 malam, fitur tersebut akan sama bagusnya dengan waktu tertentu yang dijadwalkan.

Anda juga harus menekan tombol Manually Enable Until Tomorrow. Ini akan membiarkan anda melihat menyerupai apa tampilan layar saat Night Shift dihidupkan.

Anda sanggup memakai penggeser temperature warna untuk menyesuaikan tampilan ke sisi hangat atau kurang hangat dari spektrum. Dalam hal ini, 'kurang hangat' berarti lebih banyak cahaya biru, jadi anda mungkin ingin tetap memakai sisi spektrum yang lebih hangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten