Situs Video Online Gratis Paling Populer

Video telah menjadi salah satu komoditas terpanas di Web, mengumpulkan ratusan juta pencarian Web setiap hari di seluruh dunia. Situs video online terkenal yang tercantum di bawah ini merupakan situs yang secara konsisten diberi peringkat oleh pembaca pencarian Web sebagai yang gampang dipakai serta bermacam-macam konten multimedia yang manis untuk dipilih.

1. Youtube

YouTube, awalnya dibentuk pada tahun 2005 dan dibeli oleh Google pada tahun 2006, boleh dibilang merupakan situs menyebarkan video paling terkenal dan situs yang paling sering dikunjungi di Web hari ini. Tersedia bermacam-macam konten multimedia di sini: klip video yang dibentuk pengguna, klip film dan cuplikan film, blog video (juga dikenal sebagai "vlogging"), seri Web asli, dan banyak lagi.

Orang-orang di seluruh dunia memakai YouTube sebagai platform untuk menyebarkan kehidupan mereka; namun, perusahaan besar juga memanfaatkan khalayak global yang sangat besar yang tersedia melalui YouTube untuk mendistribusikan konten multimedia mereka sendiri.

Situs ini sangat gampang digunakan, dibagi ke dalam kategori mulai dari Komedi sampai Olahraga, dan tersedia untuk diputar di beberapa tampilan platform.

2. Dailymotion

DailyMotion, diluncurkan pada tahun 2005 dan berbasis di Prancis, merupakan situs video terbesar kedua di dunia berdasarkan aneka macam pengukuran Web.

Video di DailyMotion sanggup ditemukan dengan beberapa cara berbeda; via kategori (juga dikenal sebagai channel, memperlihatkan segala sesuatu mulai dari Animals, Travelling, dll), dengan melihat pada tampilan Most Viewed, Trending, atau What's Hot, menelusuri Featured Users, atau hanya dengan mengetik apa pun yang kau inginkan di fungsi bilah pencarian DailyMotion.

3. Vevo

Vevo, tidak menyerupai banyak situs video lainnya yang disebutkan dalam daftar ini, situs ini hanya untuk video musik saja. Diluncurkan pada 2009, Vevo memperlihatkan multimedia musik berkualitas tinggi dari organisasi menyerupai Sony, Universal, EMI, CBS, dan Walt Disney Records. Menurut beberapa pengukuran statistik, Vevo telah menempati peringkat sebagai platform multimedia musik nomor satu di Web.

Menemukan video yang ingin kau tonton di Vevo cukup mudah. Cari lagu, artis, atau grup band favorit kau hanya dengan mengetik kueri ke dalam fungsi bilah penelusuran Vevo, lihat video Unggulan di beranda Vevo, lihat apa yang ada di daftar What's Hot, atau lihat di Saluran Unggulan, menampilkan video "bertema" dalam kategori menyerupai "Esensial 80".

4. Google Video

Google Video memperlihatkan fasilitas untuk digunakan, antarmuka pencarian yang ramping (seperti semua properti Google lainnya). Pengguna sanggup mencari video yang ditemukan di situs web video lainnya, menyerupai YouTube, DailyMotion, dan MetaCafe.

Secara harfiah jutaan video tersedia untuk ditonton di Google Video, diindeks dari aneka macam sumber di seluruh Web. Klip film, seluruh film, program TV, dan konten buatan pengguna sanggup ditemukan di sini memakai aneka macam metode: pencarian kata kunci, berdasarkan durasi, waktu unggah, sumber, dll.

5. Hulu

Hulu, dibentuk pada tahun 2007, ialah salah satu situs video utama di Web, memperlihatkan aneka macam macam konten multimedia berkualitas tinggi termasuk produksi jaringan TV terbaru, yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari pilihan tampilan yang lebih baik.

Pemirsa sanggup menonton aneka macam konten yang mengherankan di Hulu, termasuk program dari NBC, Fox, ABC, Disney, dan Nickelodeon. Episode terbaru (full length) dari banyak program TV ditawarkan dalam 24 jam semenjak ditayangkan. Pengguna sanggup berlangganan Hulu Plus, layanan berbayar, untuk mengakses versi usang dari arsip multimedia yang telah dihentikan; Namun, fitur Hulu Plus yang paling memikat ialah kemampuan untuk menonton semua konten Hulu di televisi, konsol game, dan smartphone.

6. Viacom Network

Menurut beberapa organisasi pengukuran yang berbeda yang melacak kunjungan ke aneka macam properti online, jaringan multimedia Viacom merupakan salah satu yang paling terkenal di Web. Penawaran multimedia mereka yang mengesankan termasuk:


Lihat daftar lengkap aset digital Viacom, atau lihat indeks lengkap merk mereka.

7. Yahoo! Video

Yahoo! Video, yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2006, ialah situs web video yang memperlihatkan saluran bermerek, cuplikan dan klip film, dan komedi populer. Ada beberapa cara untuk menemukan konten di Yahoo! Video: melalui bilah fungsi pencarian di bab atas situs web, mengklik saluran/kategori mulai dari Momen Ibu ke Olahraga, dan menelusuri daftar video Paling Populer dikala ini.

Fitur Yahoo! Video network termasuk Discovery Channel, White House, PetTube, JibJab, dan Rooftop Comedy. Anda juga sanggup memanfaatkan Yahoo TV untuk mendapat ulasan terbaru, rekap, wawancara, dan informasi orang dalam di program TV favorit kamu.

8. AOL Video Network

AOL Video, dibentuk pada 2006, memperlihatkan konten multimedia bermerek profesional serta video buatan pengguna. Pengguna sanggup memfilter video di AOL dengan mengeklik saluran bermerek (mulai dari ABC ke PopEater), menjelajahi Pertunjukan Minggu Ini, atau menyidik pilihan staf di halaman depan.

Selain itu, AOL Video memberi pengguna kesempatan untuk melihat pembaruan wacana program favorit mereka, mendapat daftar televisi untuk area lokal mereka, menyimpan program untuk ditonton nanti, dan melihat apa yang viral dan tren dalam aneka macam mata pelajaran, mulai dari info sampai olahraga , keuangan, gaya hidup, dan teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten