Fitur Itunes Ini Dapat Dinikmati Oleh Pengguna Smartphone Android

Memutuskan untuk membeli smartphone Android daripada iPhone bukan berarti kau tidak sanggup memakai atau menikmati sejumlah konten media yang tersedia di iTunes. Baik itu musik atau film, aplikasi atau aktivitas iTunes itu sendiri. Berikut beberapa fitur iTunes yang sanggup berfungsi dan yang tidak untuk Android.

Catatan: Informasi di bawah ini berlaku untuk semua vendor ponsel Android kamu: Samsung, Google, Huawei, Xiaomi, dll.

Memutar Musik iTunes di Android

Musik yang diunduh dari iTunes kompatibel dengan smartphone Android. Karena musik yang dibeli dari iTunes memakai format AAC, yang didukung oleh Android.

Pengecualian untuk ini ialah lagu yang dibeli dari iTunes sebelum pengenalan format iTunes Plus DRM-free pada April 2009. File-file ini, yang disebut Protected AAC, tidak akan berfungsi di Android alasannya ialah tidak mendukung DRM iTunes. Namun, kau sanggup meningkatkan versi lagu-lagu ini ke file AAC yang dibeli semoga kompatibel dengan Android.

Memutar Apple Music di Android

Layanan streaming Apple Music populer alasannya ialah merupakan aplikasi Android utama pertama Apple. Dulu, Apple hanya menciptakan aplikasi iOS. Apple Music menggantikan layanan dan aplikasi Beats Music, dan itu berjalan di Android. Oleh alasannya ialah itu, Apple Music juga tersedia untuk pengguna Android.harganya sama menyerupai untuk pengguna iPhone.

Memutar Podcast dari iTunes di Android

Podcast hanyalah MP3, dan perangkat Android sanggup memutar format MP3, jadi kompatibilitas tidak menjadi masalah. Tetapi tanpa aplikasi iTunes atau Apple Podcasts untuk Android, pertanyaannya adalah: mengapa kau mencoba memakai iTunes untuk mendapat podcast untuk Android kamu? Google Play, Spotify, dan Stitcher — semua aplikasi yang berjalan di Android — mempunyai pustaka podcast yang cukup besar. Secara teknis kau sanggup mengunduh podcast dari iTunes dan menyelaraskannya ke Android kamu, atau menemukan aplikasi podcast pihak ketiga yang memungkinkan kau berlangganan iTunes untuk mengunduh, tetapi lebih gampang untuk hanya memakai salah satu dari aplikasi tersebut.

Memutar Video iTunes di Android

Semua film dan aktivitas TV yang disewa atau dibeli dari iTunes mempunyai batasan pengelolaan hak digital. Karena Android tidak mendukung iTunes DRM Apple, video dari iTunes tidak akan berfungsi di Android. Di sisi lain, beberapa jenis video lain yang disimpan di perpustakaan iTunes, menyerupai yang direkam di iPhone, kompatibel dengan Android.

Jika kau mempunyai software untuk menghapus DRM atau yang melaksanakan itu sebagai bab dari convert file video iTunes ke format lain, kau harus sanggup menciptakan file yang kompatibel dengan Android. Namun, legalitas pendekatan-pendekatan itu masih sanggup dipertanyakan.

Menjalankan Aplikasi iPhone di Android

Sayangnya, aplikasi iPhone tidak sanggup berjalan di Android. Dengan perpustakaan aplikasi dan game yang menarik di App Store, beberapa pengguna Android mungkin berharap mereka sanggup memakai aplikasi iPhone, tetapi menyerupai halnya versi Mac dari sebuah aktivitas tidak akan berjalan di Windows, aplikasi iOS tidak sanggup berjalan di Android. Google Play Store untuk Android memang mengatakan lebih dari 1 juta aplikasi.

Membaca iBooks di Android

Membaca ebook yang dibeli dari iBookstore Apple mengharuskan menjalankan aplikasi iBooks. Dan alasannya ialah perangkat Android tidak sanggup menjalankan aplikasi iPhone, iBooks tidak sanggup dipakai di Android (kecuali, menyerupai halnya video, kau memakai software untuk menghapus DRM dari file iBooks). Untungnya ada sejumlah aplikasi ebook jago lainnya yang berfungsi di Android, menyerupai Amazon's Kindle.

Sinkronisasi iTunes dan Android

Meskipun iTunes tidak akan menyinkronkan media dan file lain ke perangkat Android secara default, dengan sedikit kerja dan aplikasi pihak ketiga, keduanya sanggup berbicara satu sama lain. Aplikasi yang sanggup menyelaraskan iTunes dan Android diantaranya doubleTwist Sync dari doubleTwist dan iSyncr dari JRT Studio.

AirPlay Streaming Dari Android

Perangkat Android tidak sanggup stream media melalui protokol AirPlay Apple, tetapi dengan derma aplikasi khusus mereka bisa. Kamu sanggup menggunakan aplikasi Android AirSync DoubleTwist untuk menambahkan streaming Airplay. Selain stream, kau juga sanggup menyinkronkan perangkat Android kau dan iTunes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten