7 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad

Safari, web browser milik Apple yang hadir default di setiap iPhone dan iPad, mempunyai antarmuka yang ramping, kecepatan yang luar biasa, dan serangkaian fitur yang layak bersaing bahkan dengan browser desktop paling terkenal di pasaran. Akan tetapi, itu bukan lagi satu-satunya opsi yang tersedia. Ada banyak sekali browser yang mengatakan fitur penjelajahan pribadi, sinkronisasi lintas platform, dan tampilan sederhana. Jadi, ini hanya duduk perkara selera pribadi.

Berikut yaitu rekomendasi dari tim Teknolah untuk web browser terbaik untuk iPhone dan iPad yang sanggup kau gunakan.

Chrome

Chrome yaitu tanggapan Google untuk alternatif Safari, kawan berat yang mengatakan banyak alat berharga dan fasilitas dalam integrasi dengan layanan Google lainnya. Setelah disinkronkan dengan, Chrome memberi kau kanal ke hampir semua data yang terkait dengan akun kamu, termasuk sandi, riwayat penelusuran, bookmark, tab terbuka, dan sejenisnya. Ini sangat cepat, mengatakan bilah alamat yang secara gampang digandakan sebagai kotak penelusuran atau menjelajahi web secara pribadi memakai mode Incognito alias Penyamaran bawaan aplikasi.

Terbaik untuk: Mereka yang sudah sangat karam dalam ekosistem Google.

Unduh kini untuk:
IOS


Ghostery

Ghostery yaitu mobile browser yang tepat untuk siapa pun yang tidak ingin dilacak perusahaan periklanan, atau melihat, apa yang sedang mereka lakukan secara daring. Kamu bahkan sanggup mengizinkan browser untuk mengatalog pelacak yang kau temui dan situs daerah mereka muncul sebab tujuan utama browser ini yaitu menjaga privasi dan anonimitas kamu. Cookies juga sanggup sepenuhnya dinonaktifkan dari Pengaturan iPhone. Browser memberi pengguna daftar pelacak untuk mengaktifkan atau menonaktifkan untuk situs apa pun yang mereka kunjungi - lengkap dengan pemberitahuan bernomor merah di sudut kanan bawah - dan tidak ada satu pun dari opsi search engine yang biasa (yaitu Google, Yahoo, Bing). Sebagai gantinya, ada ‘Ghostery,’ yang didukung oleh DuckDuckGo.

Terbaik untuk: Mereka yang lebih mengutamakan privasi atas kecepatan dan desain.

Unduh kini untuk:
IOS


Dolphin Browser

Mobile browser buatan Mobotap ini yaitu browser yang sangat stabil, yang dipasangkan dengan ketebalan fitur yang berharga dan secara intrinsik berakar pada jejaring sosial menyerupai Facebook, Twitter, dan YouTube. Setelah disinkronisasikan dengan akun yang sesuai, kau sanggup menyebarkan konten di jejaring sosial dengan satu klik, atau menyimpan konten langsung ke akun Evernote atau Box mereka. Opsi komplemen untuk mengubah gambar latar beranda, menyesuaikan ukuran font, dan memulai mode layar penuh, juga ada, menyerupai kesempatan untuk menjelajahi web secara pribadi dan memblokir iklan yang tidak diinginkan dan banyak sekali konten pop-up.


Terbaik untuk: Mereka yang menginginkan adaptasi dan navigasi terbaru.

Unduh kini untuk:
IOS


Opera Mini Web Browser

Opera Mini dimulai sebagai proyek percontohan sederhana pada tahun 2004, berasal dari raja browser desktop open-source dan dibangun dari bawah ke atas untuk mengambil semua konten web melalui server proxy. Karena itu, browser versi mobile-nya menjadi salah satu aplikasi tercepat pada daftar ini, aplikasi ini mempunyai kemampuan cepat untuk mengompresi data sampai 90 persen sebelum mengunduh dan menampilkan laman web dan konten serupa di jaringan yang paling ramai sekalipun. Browser ini ringan dan dirancang untuk berjalan pada bandwidth terbatas, sehingga tidak mengatakan segudang fitur standar yang ditandingi oleh pesaing.

Terbaik untuk: Mereka yang mencari kecepatan dan antarmuka yang gampang dinavigasi.

Unduh kini untuk:
IOS


Firefox

Firefox untuk iOS mempunyai semua fitur yang dimiliki web browser  serupa lainnya, menyerupai masuk untuk menyinkronkan pengaturan, riwayat, bookmark, dan kata sandi. Mode penjelajahan pribadi Firefox mencegah browser mengingat riwayat penjelajahan kamu, dan itu juga akan memungkinkan kau menghapus setiap dan semua informasi yang disimpan cukup dengan satu ketukan.

Jika kau menggali lebih dalam pengaturannya, kau akan melihat bermacam-macam kelebihan Firefox daripada mobile browser lainnya. Misalnya, Firefox akan membiarkan kau menentukan apakah kau ingin atau mengizinkannya bekerja dengan keyboard pihak ketiga. Beberapa keyboard pihak ketiga sanggup mengirimkan kembali hal-hal yang kau ketik ke pengembang, jadi ada baiknya mempunyai opsi untuk pengaturan ini. Pengaturan lain yang berafiliasi dengan privasi yang sangat penting yaitu integrasi Touch ID & Passcode. Contoh ketika ini yang mungkin mempunyai kegunaan yaitu jikalau orang lain mempunyai kanal ke smartphone kamu. Di Chrome, misalnya, seseorang sanggup meminjam smartphone kau mengakses pecahan kata sandi yang disimpan dengan masuk ke pengaturan. Di Firefox, kau sanggup mengaktifkan Touch ID & Passcode, dan ketika kau ingin kanal ke log-in yang tersimpan, Firefox akan menanyakan passcode atau sidik jari kepada kamu.

Terbaik untuk: Mereka yang suka menyebarkan smartphone mereka dengan orang lain.

Unduh kini untuk:
IOS


Puffin Browser

Puffin yaitu aplikasi web browsing paling cepat yang berbeda dari browser lain yang tercantum dalam daftar ini. Fitur kompresi dari aplikasi ini cukup efisien untuk menciptakan waktu buka halaman menjadi cepat. Puffin juga mendukung halaman Flash. Versi terbaru dari aplikasi ini juga sanggup meminimalkan konsumsi data.

Terbaik untuk: Mereka yang suka laman web dimuat lebih cepat.

Unduh kini untuk:
IOS


Safari

Ini juga merupakan web browser tercepat di daftar kami berkat mesin JavaScript eksklusifnya sementara tetap cukup sarat fitur untuk bersaing dengan yang terbaik. Selain itu, Safari mengatakan kemampuan pencarian bunyi yang menyerupai dengan Chrome, tetapi sebab perangkat lunaknya yaitu produk Apple, ia mengandalkan pertolongan bunyi melalui Siri. iCloud Keychain  yang digabungkan juga menonjol, menyimpan dan secara otomatis memasukkan nama akun, kata sandi, dan nomor kartu kredit setiap kali kau perlu masuk ke situs atau berbelanja online, menyerupai kemampuan untuk menyimpan gambar ke album foto dengan menekan konten tersebut untuk beberapa detik. Fitur lain berlimpah, tetapi itu yaitu kenyamanan yang tertanam dan fasilitas penggunaan bawaan Safari menjadikannya salah satu dari lima pilihan terbaik kami.

Terbaik untuk: Mereka yang mencari hanya design minimalis.

Akhir Kata

Nah, itulah 7 browser terbaik untuk iPhone dan iPad. Memilih browser sangat bergantung pada minat dan pola penelusuran kamu. Browser iPhone yang berbeda mengatakan pula serangkaian fitur yang berbeda. Beberapa pengguna lebih menyukai aplikasi yang fokus pada privasi sementara yang lain suka memakai aplikasi yang meminimalkan konsumsi data. Semua aplikasi browser iPhone yang telah kami sebutkan di atas bisa diunduh secara gratis dari App Store.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten