Cara Meneruskan Pesan Teks Di Iphone

Pernahkah kau mendapatkan pesan teks yang sangat lucu, hingga kau ketawa ketiwi sendiri, sehingga kau ingin membagikannya ke orang lain? Jika demikian, maka kau perlu berguru bagaimana meneruskan pesan teks di iPhone.

Messages, aplikasi perpesanan teks default di setiap iPhone, mempunyai fitur yang memungkinkan kau meneruskan pesan teks. Untuk melakukannya tergantung pada versi OS yang kau jalankan, fitur ini agak sulit ditemukan, tetapi ada di sana. Inilah yang perlu kau ketahui.

(Kamu juga sanggup memakai banyak aplikasi perpesanan teks lainnya di iPhone kamu, menyerupai WhatsApp, Telegram, atau Line, yang semuanya mendukung kemungkinan pengiriman pesan teks. Karena ada begitu banyak aplikasi lain, dan mustahil menyertakan kode untuk masing-masing.)

Cara Meneruskan Pesan Teks di iOS 7 ke Atas

Dalam versi Messages yang hadir dengan iPhone ketika ini (pada dasarnya semua model yang menjalankan iOS 7 atau yang lebih baru), tidak ada tombol yang terang yang memungkinkan kau untuk meneruskan pesan teks. Kecuali kau tahu apa yang harus dilakukan, alasannya yaitu fitur tersebut disembunyikan. Berikut cara menemukannya dan meneruskan teks:

  1. Buka aplikasi Messages.
  2. Buka percakapan teks yang menyertakan pesan yang ingin kau teruskan.
  3. Ketuk dan tahan pesan yang ingin kau teruskan (sebuah balon bicara dengan pesan didalamnya).
  4. Menu pop-up akan muncul di bab bawah layar yang memperlihatkan dua pilihan: Copy dan More (di iOS 10, opsi lain muncul di atas balon bicara, tetapi kau sanggup mengabaikannya). Ketuk More.
  5. Lingkaran kosong muncul di samping setiap pesan. Pesan yang kau pilih akan mempunyai tanda centang biru di sebelahnya, memperlihatkan bahwa itu siap untuk diteruskan. Kamu juga sanggup mengetuk bundar lain untuk meneruskannya secara bersamaan.
  6. Ketuk Share (panah melengkung di bab bawah layar).
  7. Layar pesan teks gres muncul bersama pesan atau pesan yang kau teruskan disalin ke area kawasan kau biasanya menulis teks.
  8. Di bab To:, ketikkan nama atau nomor telepon orang yang ingin kau teruskan pesannya, atau ketuk + untuk menjelajahi kontak kamu. Ini bekerja dengan cara yang sama menyerupai biasanya ketika kau menulis pesan.
  9. Ketuk Send.

Dengan itu selesai, pesan teks telah diteruskan ke orang baru.

Meneruskan Teks di iOS 6 atau Sebelumnya

Kamu sanggup meneruskan pesan teks pada iPhone usang yang menjalankan iOS 6 dan sebelumnya, tetapi cara kau melakukannya sedikit berbeda. Inilah yang perlu Anda lakukan:
  1. Ketuk aplikasi Messages untuk membuka pesan.
  2. Buka percakapan teks yang menyertakan pesan yang ingin kau teruskan.
  3. Ketuk Edit.
  4. Lingkaran kosong muncul di samping setiap pesan dalam percakapan. Ketuk pesan (atau pesan) yang ingin kau teruskan. Tanda centang akan muncul di lingkaran.
  5. Ketuk Forward.
  6. Ketikkan nama atau nomor telepon orang yang ingin kau teruskan pesan teks atau ketuk + untuk menelusuri kontak menyerupai yang biasa kau lakukan dengan pesan biasa
  7. Konfirmasikan bahwa pesan teks yang ingin kau teruskan dan nama orang yang kau kirimi itu benar.
  8. Ketuk Send.

Meneruskan Pesan Teks ke Beberapa Penerima

Sama menyerupai kau sanggup mengirim satu pesan teks ke banyak orang, kau juga sanggup meneruskan pesan teks ke beberapa penerima. Ikuti langkah-langkah di atas sesuai versi sistem operasi kamu. Saat kau masuk ke langkah di mana kau menentukan siapa yang akan mendapatkan pesan yang ingin kau teruskan, masukkan beberapa nama atau nomor telepon.

Meneruskan Foto dan Video Via Pesan Teks

Kamu tidak terbatas pada meneruskan pesan kata-kata saja. Jika seseorang mengirimi kau foto atau video, kau sanggup meneruskannya juga. Ikuti semua langkah yang sama menyerupai yang tercantum di atas dan pilih foto atau video, bukan teks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten