Cara Menciptakan Led Flash Iphone Berkedip Dikala Ada Notifikasi

Salah satu hal jago wacana smartphone ialah mereka memberi tahu kita ketika mereka mempunyai isu penting. Ketika aplikasi kau mempunyai peringatan atau notifikasi untuk kamu, mereka akan menampilkan pesan di layar, menciptakan suara, atau keduanya (semuanya tergantung pada pengaturan push notification kamu). Selain pesan atau suara, banyak orang lebih menentukan jenis peringatan ketiga: lampu yang berkedip.

Dengan jenis peringatan ini, LED (atau light-emitting diode) flash yang dipakai untuk kamera iPhone akan berkedip ketika kau mempunyai peringatan. Peringatan LED flash ini ialah cara terbaik bagi kau untuk mendapatkan hasil maksimal.

Pengguna Android dan BlackBerry sudah usang mempunyai peringatan LED semacam ini. Tapi tahukah kau bahwa iPhone juga mempunyai LED flash alert sebagai pilihan? Kamu harus tahu di mana pengaturannya. Inilah yang perlu kau lakukan.

Persyaratan

Untuk mengaktifkan lansiran ini, kau perlu:

  • IPhone 4 atau yang lebih baru.
  • iOS 5 atau lebih tinggi.

Cara Mengaktifkan LED Flash Alret iPhone


  • Ketuk aplikasi Settings.
  • Ketuk General.
  • Ketuk Accessibility.
  • Gulir ke bawah ke penggalan Hearing (pengaturan ada di sana sebab fitur ini pada awalnya dirancang untuk orang yang mengalami gangguan telinga yang tidak sanggup mendengar dering teleponnya dikala panggilan masuk atau peringatan dikirim).
  • Temukan sajian LED Flash for Alerts.
  • Pindahkan slider ke On/hijau.


Dengan itu maka sudah selesai, flash ponsel kau kini akan berkedip ketika kau mempunyai peringatan atau panggilan masuk.

Cara Kerjanya

Setelah fitur dihidupkan, tidak banyak yang harus dilakukan. Saat kau mendapatkan panggilan telepon, pesan suara, atau peringatan push notification, LED akan menyala untuk mendapatkan perhatian kamu. Satu hal yang perlu kau lakukan untuk memakai fitur ini, ialah untuk menjaga layar iPhone kau menghadap ke bawah. Karena satu-satunya lampu LED Flash di iPhone ada di penggalan belakangnya, kau tidak akan sanggup melihat lampu bila ponsel kau bertumpu pada punggungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten