Cara Mematikan Dering Iphone

Mengatur volume dering iPhone kau dengan keras dalam situasi yang salah sanggup sangat memalukan. Pastinya, kau tidak ingin mengalami bencana dimana kau jadi materi tontonan banyak orang ketika di bioskop tanggapan lupa mengalihkan ponsel kau ke mode senyap. Untungnya, sangat gampang untuk mematikan dering iPhone dan membisukan ponsel kamu.


Cara Menggunakan Mute Switch iPhone

Cara termudah untuk mematikan dering iPhone ialah dengan membalik tombol. Di sisi kiri iPhone, ada tombol kecil sempurna di atas dua tombol volume. Ini ialah tombol mute iPhone.

Untuk mematikan dering iPhone dan meletakkan ponsel ke mode senyap, cukup putar sakelar ini ke bab belakang ponsel. Ikon yang memperlihatkan lonceng dengan sebuah garis melaluinya akan muncul di layar untuk mengonfirmasi bahwa bunyi dimatikan. Kamu juga sanggup melihat titik oranye atau garis (tergantung pada model kamu) yang terungkap di sisi ponsel dengan menggerakkan tombol.

Untuk mengaktifkan kembali dering, putar tombol ke arah depan ponsel. Ikon layar lain akan memberi tahu kau bahwa ponsel siap bersuara kembali.

Kenapa Saya Tidak Mendengar Suara Dering, Padahal Tombol Mute Dinonaktifkan?

Berikut ini ialah salah satu yang rumit: bagaimana jikalau tombol mute Anda diaktifkan, tetapi ponsel kau masih tidak berisik ketika ada panggilan masuk? Ada sejumlah hal yang sanggup mengakibatkan hal ini dan sejumlah cara untuk memperbaikinya. Lihat Cara Memperbaiki iPhone Tidak Ada Suara untuk semua solusinya.

Opsi Vibration Dering iPhone

Dering yang diputar bukan satu-satunya cara biar iPhone kau sanggup memberi tahu kau bahwa ada panggilan masuk. Jika kau tidak ingin mendengar nada, tetapi masih menginginkan notifikasi, gunakan opsi getar (vibration). Aplikasi Settings memungkinkan kau mengonfigurasi iPhone biar bergetar untuk memberi sinyal panggilan. Buka Settings -> Sounds & Haptics (atau hanya Sounds pada beberapa versi iOS yang lebih lama) kemudian menetapkan opsi-opsi ini:

  • Vibrate on Ring: Mengontrol apakah iPhone bergetar ketika panggilan masuk. Hidupkan opsi ini dengan menggerakkan slider ke on/hijau.
  • Vibrate on Silent: Mengontrol apakah ponsel bergetar dalam mode senyap ketika ada panggilan masuk. Pindahkan slider ke on/hijau untuk mengaktifkan getaran.

Dapatkan Lebih Banyak Kontrol Dengan Dering iPhone dan Nada Notifikasi

Selain memakai tombol mute, iPhone memperlihatkan pengaturan yang memberi kau kontrol lebih besar atas apa yang terjadi ketika kau mendapatkan panggilan, SMS, notifikasi, dan lansiran lainnya. Untuk mengaksesnya, buka aplikasi Settings, gulir ke bawah, kemudian ketuk Sounds & Haptics. Opsi pada layar ini memungkinkan kau melaksanakan hal berikut:

  • Ringer and Alerts: Memungkinkan kau mengontrol volume nada dering kau dan memutuskan apakah tombol volume yang sempurna di bawah tombol mute sanggup mengontrol volume atau tidak.
  • Ringtone: Menetapkan nada dering default untuk ponsel. Untuk mengganti pengaturan ini, kau sanggup menetapkan nada dering yang berbeda untuk setiap orang yang ada di kontak kamu.
  • Text Tone: Mengatur nada dering atau peringatan yang diputar ketika kau mendapatkan pesan teks baru. Ini sanggup ditimpa dengan memutuskan nada SMS individu ke kontak.
  • New Voicemail: ​Nada yang dimainkan ketika kau mendapatkan pesan bunyi baru
  • New Mail: ​Jika email gres baru saja muncul di inbox kamu, nada peringatan ini berbunyi.
  • Sent Mail: Ingin konfirmasi bahwa email kau telah terkirim? Nada ini menyediakannya.​
  • Calendar Alerts: Jika kau telah mengatur aplikasi Calendar untuk mengingatkan kau perihal suatu acara, kau akan mendengar nada ini ketika Calendar mengirimkan pengingat.
  • Reminder Alerts: ​Sama dengan Calendar Alerts, tetapi untuk aplikasi Reminders.
  • AirDrop: Di iOS 7 dan lebih tinggi, kau sanggup menukar file dengan pengguna lain secara wireless melalui AirDrop. Suara ini diputar ketika transfer AirDrop diminta.
  • Keyboard Clicks: Ingin mendengar bunyi mesin tik ketika kau mengetik di ponsel kamu? Aktifkan pengaturan ini.
  • Lock Sound: Ketika kau mengklik tombol wake/hold, kau sanggup menentukan untuk mendengar bunyi klik atau tidak.
  • System Haptics: Seri iPhone 7 dan lebih tinggi. Dapat mengontrol apakah iPhone mengatakan feedback getaran untuk semua jenis kontrol dan tindakan OS-Level.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten