Cara Install Aplikasi Yang Sudah Dihapus Dari App Store



Apple populer alasannya aturannya yang ketat ihwal aplikasi apa yang diizinkan di App Store. Terkadang aplikasi yang seharusnya tidak diizinkan masuk ke App Store akan lewat begitu saja dan hanya tersedia selama beberapa jam atau hari sebelum dihapus. Kalau kau berhasil download salah satu dari aplikasi tersebut sebelum dihapus dari toko, kau masih sanggup menggunakannya.

Berurusan dengan aplikasi yang dihapus tidak sama dengan menangani aplikasi lain. Misalnya, mereka tidak muncul untuk diunduh ulang di akun iTunes kamu sesudah mereka dihapus. Kaprikornus bagaimana caranya biar kau sanggup menginstal aplikasi yang telah dihapus dari App Store?

Prosesnya sesungguhnya tidak terlalu sulit (meskipun ada satu kendala besar). Kamu hanya perlu tahu di mana mencari dan meletakkan file.

Install Aplikasi yang Dihapus dari App Store

  1. Langkah pertama yakni yang paling sulit: Kamu harus mempunyai aplikasinya. Mungkin ada di bab Aplikasi iTunes di komputer kau bila kau mengunduhnya di sana atau bila kau mengunduhnya pribadi ke ponsel kau dan kemudian menyinkronkannya. Jika demikian, tidak masalah. Jika kau ingin menginstal aplikasi yang dihapus yang belum kau miliki, kau harus menemukannya di kawasan lain (lihat Langkah 3).
  2. Kalau kau mengunduh aplikasi di perangkat iOS kamu, kau seharusnya sanggup menggunakannya. Tetapi pastikan kau mencadangkan salinan ke komputer kau dengan menyinkronkan. Karena aplikasi telah ditarik dari toko, kau tidak akan sanggup mengunduh ulang. Jika kau menghapusnya, itu akan hilang selamanya — kecuali kau mencadangkannya. Ketika kau menyinkronkan perangkat kamu, kau akan diminta untuk mentransfer pembelian dari perangkat ke komputer kamu. Jika tidak, klik:
    • File
    • Devices
    • Transfer Purchases. Ini harus memindahkan aplikasi ke komputer kamu.
  3. Kalau teman atau anggota keluarga mempunyai aplikasinya, kau sanggup mendapatkannya dari mereka. Ini tidak akan berfungsi melalui Family Sharing oleh alasannya itu gunakanlah App Store. Jika mereka memilikinya di komputer mereka, mereka sanggup mendapatkannya untuk kamu. Dalam hal ini, mereka perlu menavigasi melalui hard drive mereka ke folder kawasan aplikasi mereka disimpan.
    • Di Mac, folder ini ada di Music -> iTunes -> iTunes Media -> Mobile Applications
    • Di Windows, itu terletak di My Music -> iTunes -> iTunes Media -> Mobile Applications.
  4. Temukan aplikasi yang kau inginkan. Ini sanggup dikirim melalui email atau disalin ke USB drive atau media penyimpanan lainnya yang sanggup dilepas. Dapatkan aplikasi ke komputer kau melalui email atau USB drive, kemudian seret dan lepaskan ke iTunes atau ke folder Mobile Applications pada hard drive kamu.
  5. Jika aplikasi tidak pribadi muncul, keluar dan mulai ulang iTunes.
  6. Hubungkan iPhone kamu, iPod touch, atau iPad dan biarkan sinkronisasi.
  7. Klik ikon iPhone di bawah kontrol pemutaran di bab kiri atas iTunes. Buka tab Apps dan cari aplikasi. Klik tombol Install di sebelahnya. Kemudian klik Apply di kanan bawah untuk menginstalnya di perangkat iOS kamu.


PENTING: Aplikasi yang diunduh memakai satu akun iTunes hanya sanggup dipakai oleh perangkat lain yang memakai Apple ID yang sama. Jadi, bila kau memakai satu akun iTunes dan saudara kau memakai yang lain, kau tidak sanggup membuatkan aplikasi. Kamu hanya sanggup membuatkan aplikasi bila kau dan pasangan kamu, atau kau dan belum dewasa kamu, dan lain-lain., Menggunakan Apple ID yang sama pada perangkat iOS kamu. Memecahkan aplikasi (Cracking apps) untuk membagikannya di Apple ID yakni tindakan mencuri dari pengembang dan dilarang dilakukan.

Alasan Kenapa Aplikasi Dihapus dari App Store

Apple tidak (umumnya) menarik aplikasi dari App Store tanpa alasan yang jelas. Beberapa alasan paling umum yang menarik aplikasi mencakup:

  • Melanggar hukum Apple ihwal bagaimana kau sanggup mengembangkan aplikasi atau bagaimana aplikasi sanggup berfungsi
  • Melanggar hak cipta
  • Kualitasnya sangat rendah
  • Mempromosikan kontent ilegal, berpotensi ilegal, atau berbahaya
  • Berisi malware
  • Menjadi ofensif
  • Mengizinkan pengguna untuk melaksanakan sesuatu yang Apple tidak inginkan (seperti aplikasi yang memungkinkan hotspot gratis, yang memungkinkan pengguna memotong pembelian layanan tethering dari operator ponsel mereka).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten