4 Tweak Jailbreak Terbaik Untuk Mengunci Aplikasi Dan Folder Di Iphone

Apple telah membekali keamanan yang cukup besar lengan berkuasa di iPhone atau iPad dengan fitur passcode dan Touch ID. Namun fungsi keamanan itu masih sangat terbatas. passcode hanya bisa mengunci lockscreen iPhone saja, dan fitur Touch ID hanya bekerja untuk konfirmasi pembelian di iTunes dan App Store, dan juga untuk membuka kunci smartphone. Sedangkan kebanyakan pengguna iOS menginginkan keamanan yang lebih privasi lagi menyerupai mengunci setiap aplikasi dan folder.

Untungnya, komunitas jailbreak sangat peka terhadap apa yang di inginkan oleh pengguna, dan mereka telah membuat beberapa tweak andal untuk mengunci masing-masing aplikasi dan folder kamu, dan bahkan ada tweak yang bisa mengunci pengaturan dan control center iPhone atau iPad kamu.

Jika berdasarkan kau menambahkan passcode ke lockscreen tidak cukup, berikut ialah 4 Tweak Jailbreak terbaik untuk mengunci aplikasi di iPhone kamu, yang akan membantu kau mengamankan setiap aplikasi kamu.

1. AppLocker

Tweak AppLocker telah ada semenjak iOS 6, Applocker mengatakan solusi bagi orang yang ingin mengunci lebih dari sekedar aplikasi iOS. Saat kau membeli paket ini dari Cydia, ini akan memungkinkan kau menambahkan passcode ke folder Kamu dan mengunci tata letak homescreen kamu.

Dan dengan update terbaru, yang mempunyai pertolongan untuk iOS 9 dan hingga dengan iPhone 6 Plus, kau sanggup mulai memakai Touch ID kau sebagai pengganti passcode. Jika kau merasa tidak cukup kondusif hanya dengan menambahkan passcodee untuk melindungi aplikasi kamu, sidik jari bisa berkhasiat sebagai alternatif.

Tweak AppLocker kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.

http://apt.modmyi.com/


2. BioLockdown ($0,99 Dollar Amerika)

Tweak BioLockdown mempunyai kemampuan untuk mengunci aplikasi, pengaturan, control center dan switches pada iPhone kau memakai Touch ID.

Sama menyerupai AppLocker, kau sanggup memakai sidik jari kau untuk mengamankan aplikasi pada perangkat iOS kamu. Tanpa itu, aplikasi akan tetap terkunci. Tidak ada yang bisa menghapusnya atau mengganggunya.

Tweak BioLockdown kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.

http://apt.thebigboss.org/repofile/cydia/


3. iProtect ($8,99 Dollar Amerika)

Tweak iProtect berisi fitur serupa dengan dua paket yang aku sebutkan tadi. Namun tweak ini mempunyai keunggulan dalam mendukung firmware jailbroken terbaru yaitu iOS 10.2. Jika kau hanya memakai Yalu102 untuk jailbreak iPhone kamu, maka tweak ini akan bekerja di atasnya.

Selain itu, iProtect menyediakan fitur penguncian yang penting menyerupai mengamankan aplikasi, kontak, foto, folder, dan lainnya. Kamu mempunyai pilihan antara memakai passcode atau Touch ID.

Tweak iProtect kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.

http://apt.thebigboss.org/repofile/cydia/


4. BioProtect ($2,99 Dollar Amerika)

Tweak BioProtect memungkinkan kau mengunci aplikasi kau dengan Touch ID atau passcode.

BioProtect mengatakan fitur suplemen selain mengunci aplikasi kamu. Kamu juga sanggup mengkonfigurasinya untuk melindungi kanal ke folder, panel pengaturan, flipswitch, item control center, power down, SIM unlock dan banyak lagi.

Tweak BioProtect kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.

http://apt.thebigboss.org/repofile/cydia/


Apakah kau telah menginstal salah satu tweak diatas? Atau, kau mempunyai tweak favorit untuk mengunci aplikasi iPhone yang tidak masuk ke artikel ini? Bagikan dengan kami pengalaman dan pendapat kau dikolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten