Cara Memakai Family Sharing Di Perangkat Ios

Menggunakan Family Sharing di iOS
 anggota keluarga yang sama sanggup saling mengembangkan pembelian dari iTunes Store dan App Store Cara Menggunakan Family Sharing di Perangkat iOS

Dengan Family Sharing, anggota keluarga yang sama sanggup saling mengembangkan pembelian dari iTunes Store dan App Store secara gratis diantaranya: musik, film, TV, aplikasi, buku. Ini sangat bermanfaat bagi keluarga dan alat yang gampang digunakan, meski ada beberapa nuansa yang patut disimak.

Persyaratan untuk memakai Family Sharing:



Dengan persyaratan tersebut, inilah cara Anda menggunakannya:

Men-download Pembelian Orang Lain

Fitur utama Family Sharing memungkinkan setiap anggota keluarga untuk mendownload pembelian satu sama lain. Untuk melakukannya:

  1. Buka aplikasi iTunes Store, App Store, atau iBooks di perangkat iOS Anda
  2. Di aplikasi iTunes Store, ketuk tombol More di kanan bawah; di aplikasi App Store, ketuk tombol Updates di kanan bawah; di aplikasi iBooks, ketuk Purchased dan lompat ke langkah 4
  3. Ketuk Purchased
  4. Di kepingan Family Purchases, ketuk nama anggota keluarga yang kontennya ingin Anda tambahkan ke perangkat Anda
  5. Di aplikasi iTunes Store, ketuk Music, Movies, atau TV Show, tergantung pada apa yang Anda cari; di aplikasi App Store dan iBooks, Anda akan segera melihat barang yang tersedia
  6. Di samping setiap item yang dibeli ialah ikon unduhan iCloud—awan dengan panah yang menghadap ke bawah di dalamnya. Ketuk ikon di samping item yang Anda inginkan dan akan men-download ke perangkat Anda.


Menggunakan Family Sharing di iTunes
 anggota keluarga yang sama sanggup saling mengembangkan pembelian dari iTunes Store dan App Store Cara Menggunakan Family Sharing di Perangkat iOS

Family Sharing juga memungkinkan Anda mendownload pembelian orang lain melalui kegiatan iTunes desktop. Untuk melaksanakan ini:

  1. Luncurkan iTunes di desktop atau laptop Anda
  2. Klik sajian iTunes Store di bersahabat kepingan atas jendela
  3. Pada layar utama iTunes Store, klik link Purchased di kolom sebelah kanan
  4. Di layar kepingan Purchased, cari nama Anda di sebelah sajian Purchased di pojok kiri atas. Klik nama Anda untuk melihat nama orang-orang di grup Family Sharing Anda. Pilih salah satu dari mereka untuk melihat pembelian mereka
  5. Anda sanggup menentukan Music, Movies, TV Shows, atau Apps dari tautan di kanan atas
  6. Saat menemukan item yang ingin Anda download, klik awan dengan ikon yang menghadap ke bawah untuk mengunduh item tersebut ke iTunes Library Anda.
  7. Untuk menambahkan pembelian ke perangkat iOS, sinkronkan perangkat Anda dan iTunes.


Menggunakan Family Sharing dengan Anak
 anggota keluarga yang sama sanggup saling mengembangkan pembelian dari iTunes Store dan App Store Cara Menggunakan Family Sharing di Perangkat iOS

Mengaktifkan Ask to Buy

Jika orang bau tanah ingin melacak pembelian belum dewasa mereka—entah sebab kartu kredit Penyelenggara akan dikenai biaya atau sebab mereka ingin mengendalikan unduhan belum dewasa mereka—mereka sanggup mengaktifkan fitur Ask to Buy. Untuk melaksanakan ini, Penyelenggara harus:

  1. Ketuk aplikasi Settings di perangkat iOS mereka
  2. Gulir ke bawah ke iCloud dan ketuk
  3. Ketuk sajian Family
  4. Ketuk nama anak yang mereka inginkan untuk mengaktifkan fitur ini
  5. Pindahkan slider Ask to Buy ke On/hijau.


Meminta Izin Pembelian

Jika Anda meminta Ask to Buy diaktifkan, ketika belum dewasa di bawah 18 tahun yang merupakan kepingan dari grup Family Sharing mencoba untuk membeli barang-barang berbayar di toko iTunes Store, App Store, atau iBooks Store, mereka harus meminta izin dari Orgnaizer atau Penyelenggara grup.

Dalam hal ini, jendela pop-up akan meminta anak tersebut jikalau mereka ingin meminta izin untuk melaksanakan pembelian. Mereka menekan Cancel atau Ask.

Menyetujui Pembelian Anak

Sebuah jendela kemudian muncul di perangkat IOS Penyelenggara, di mana mereka sanggup menyentuh Review (untuk melihat apa yang anak mereka ingin beli dan setujui atau tolak) atau Not Now (untuk menunda keputusannya nanti).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten