Review Aplikasi Apple Ibooks - Kelebihan Dan Kekurangan

Kelebihan
  • Antarmuka Keren
  • Mudah dinavigasi
  • Proses download simpel

Kekurangan
  • Pilihan lebih sedikit dari aplikasi e-reader lainnya

Download di iTunes

Apple meluncurkan aplikasi iBooks e-reader (Gratis) dalam hubungannya dengan iPad, namun kini tersedia juga untuk iPhone dan iPod touch. Mengingat banyaknya aplikasi ebook yang tersedia untuk iPhone, pertanyaannya adalah, bagaimana membandingkan iBooks?

Download ebook dengan Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks meliputi satu buku gratis, Winnie the Pooh, oleh A.

A. Milne. Untuk membeli ebook baru, iBooks menyediakan kanal ke toko buku di dalam aplikasi yang meliputi "puluhan ribu" ebook, berdasarkan Apple. Harga sedikit lebih tinggi dari yang pernah kami lihat dari pengecer ebook lainnya, termasuk Amazon dan Barnes & Noble. Toko iBooks Apple meliputi banyak buku terkenal seharga US $ 9,99, namun sebagian besar buku yang masuk di daftar buku terlaris New York Times berharga US $ 12,99. Namun, kami juga melihat banyak buku di toko Kindle Amazon dengan harga yang sama, jadi secara umum ini mungkin mencerminkan kenaikan harga. Seperti toko ebook lainnya, Anda sanggup mendownload sampel gratis untuk membaca kutipan dari buku sebelum Anda membelinya.

Mendownload buku gres itu gampang dan sampul warna penuh akan muncul di rak buku virtual di bawah tab Library. IBooks mendukung format ePub dan PDF, jadi Anda juga sanggup memakai aplikasi ini untuk membaca file PDF di iPhone Anda – walaupun Anda harus mentransfernya ke iBooks dari aplikasi Mail atau iTunes, dan sayangnya Anda tidak sanggup membuka link ke PDF dari Safari dengan aplikasi ini

Pengalaman Membaca dengan iBooks

Saya sangat terkesan dengan pengalaman membaca ebook memakai aplikasi iBooks. Buku-buku itu ditampilkan dalam warna penuh, dan halamannya ternyata sangat hidup dan mulus dengan ukiran jari. Buku sanggup dibaca dalam mode landscape. Link di penggalan atas membawa Anda ke daftar isi, dan Anda juga sanggup menyesuaikan kecerahan atau ukuran teks.

Pencarian kata kunci, sesuatu yang tidak tersedia di aplikasi Kindle Amazon, dan bookmark juga tersedia dari bilah navigasi atas.

Aplikasi ini sangat gampang dinavigasi, tapi saya mencatat satu kesalahan kecil. Pertama kali saya mencoba membuka buku Winnie the Pooh yang gratis, saya menerima pesan kesalahan yang menyampaikan bahwa sumbernya tidak sanggup ditemukan. Ketika saya me-restart aplikasi, itu kembali bekerja dengan baik. Saat browsing toko iBooks, saya juga ingin melihat buku yang disortir berdasarkan judul, bukan penulis. Mungkin ada cara untuk mengubahnya dalam pengaturan, tapi saya tidak pernah sanggup mengetahuinya.

Kesimpulannya

Aplikasi iBooks iPhone pastinya layak di-download untuk pecinta buku. Bahkan bila Anda tidak berencana untuk banyak membaca di iPhone Anda, Anda sanggup membaca pola atau mengikuti penggalan cepat. Pilihan ebook yang ditawarkan oleh aplikasi Kindle Amazon memang lebih baik, tapi iBooks mempunyai proses download yang lebih sederhana (aplikasi Kindle meluncurkan browser Safari mobile). IBooks juga mempunyai antarmuka yang lebih cantik, bila Anda peduli dengan hal semacam itu. Rating dari keseluruhan: 4.5 bintang dari 5 bintang

Yang Anda Butuhkan untuk Mengistal Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks memerlukan iPhone OS 4 atau yang lebih baru. Ini kompatibel dengan iPhone dan iPod touch; ada versi yang dioptimalkan terpisah khusus untuk iPad.

Apakah artikel ini membantu kamu? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di kolom komentar dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten