6 Aplikasi Terbaik Untuk Membaca Di Iphone

Meski mempunyai ukuran layar kecil, iPhone yaitu perpustakaan mobile yang luar biasa. Bagaimanapun, Anda hanya bisa membawa beberapa buku cetak yang bisa dipegang dengan nyaman, sementara iPhone Anda bisa mengemas ratusan atau bahkan ribuan buku yang beratnya hanya beberapa ons saja. Bahkan lebih baik lagi, aplikasi ebook untuk iPhone bisa menambahkan gambar, fitur interaktif, catatan elektronik, dan lainnya.

Aplikasi ebook iPhone terbaik mempunyai pilihan ebook modern dan klasik yang bagus, banyak fitur yang sanggup disesuaikan, dan antarmuka yang dirancang dengan baik. Kaprikornus aplikasi eReader mana yang memenuhi kriteria ini?

P.S. Pelajari cara menyesuaikan layar iPhone Anda untuk mengurangi ketegangan mata ketika membaca.

1. iBooks
 iPhone yaitu perpustakaan mobile yang luar biasa 6 Aplikasi Terbaik untuk Membaca di iPhone

Masuknya Apple ke dalam ruang penjualan eBook cukup berkesan. Dengan typography yang sangat bagus—terutama bila dikombinasikan dengan hi-res layar Retina Display, kemampuannya untuk memberi anotasi teks, dan animasi pemindahan halaman yang mencolok, iBooks (Apple, gratis) merupakan pilihan yang menarik. Sementara iBooks Store yang menyediakan konten untuk itu tidak mempunyai pilihan yang sama ibarat Kindle Amazon (tapi sudah dekat), iBooks menunjukkan banyak bacaan yang ahli melalui aplikasi yang canggih. Rating keseluruhan: 4.5 bintang dari 5.

2. Kindle Amazon untuk iPhone

Jika sahabat penggemar buku terlaris terbaru, aplikasi Kindle Amazon (Amazon.com, Gratis) mempunyai harga eBook yang paling kompetitif dan pilihan terluas. Sebagian besar rilis gres yaitu $ 9,99 Dollar Amerika, namun proses pembeliannya bukan yang terbaik alasannya yaitu Anda harus beralih antara aplikasi dan browser mobile iPhone untuk mendownload ebook gres (Amazon melaksanakan ini untuk berkeliling Apple mengambil potongan 30% dari semua pembelian yang dilakukan dalam aplikasi). Anda bisa menentukan banyak sekali ukuran font namun tidak bisa beralih ke font yang berbeda. Pilihan Amazon untuk konten gratis dan kecil/publikasi sendiri tidak ada bandingannya. Rating keseluruhan: 4 bintang dari 5.

3. Nook

Aplikasi Nook untuk iPhone merupakan peningkatan besar atas perjuangan Barnes & Noble sebelumnya, yang disebut Reader. Nook mengatakan semua fitur bacaan dan pembiasaan dasar yang Anda harapkan dari pembacaan dan aplikasi ebook yang bagus dan terintegrasi dengan baik dengan toko web Barnes & Noble. Akan sangat ideal jikalau Anda bisa membeli buku dari toko itu dari aplikasi, tapi untuk ketika ini, hukum pembelian Apple dalam aplikasi mungkin mencegahnya. Nook kini juga menunjukkan perpustakaan besar konten gratisan. Peringkat keseluruhan: 4 bintang dari 5.

4. Classics

Aplikasi Classics (Andrew Kaz & Phil Ryu, Rp. 75.000) mempunyai antarmuka anggun dan ebook yang dirancang dengan baik lengkap dengan gambar dan gambar halaman yang dirangsang (ditambah dampak suara!). Classics sedekat mungkin memberi pengalaman membaca buku yang bantu-membantu bisa Anda dapatkan di iPhone Anda. Berbeda dengan aplikasi ebook lainnya, Anda harus membayar yang satu ini dan hanya dilengkapi dengan 23 ebook klasik. Pengembang telah menjanjikan lebih banyak buku di masa depan, namun alasannya yaitu aplikasinya belum diperbarui semenjak 2009, saya rasa kondusif untuk menyimpulkan bahwa aplikasi telah ditinggalkan oleh pengembangnya dan tidak ada lagi buku yang akan datang. Rating keseluruhan: 3.5 dari 5.

5. Scribd

Jika Anda yaitu seorang pembaca yang rakus, Scribd akan sangat mengasyikkan bagi Anda. Anggap saja itu sebagai buku Netflix. Untuk satu harga bulanan ($ 8,99 Dollar Amerika, ada juga keanggotaan $ 84,99 Dollar Amerika per tahun, yang tentunya mengatakan sedikit penghematan), Anda sanggup membaca buku dan komik tak terbatas di aplikasi ini. Dan bukan hanya judul yang tidak terang oleh penulis yang belum pernah Anda dengar. Anda akan menemukan nama-nama besar ibarat Stephen King dan George R. R. Martin bersama dan tiba bunyi gres dan penulis midlist. Aplikasi ini juga menghadirkan Audiobooks dan aplikasi Apple Watch. Tidak Ada Ulasan

6. Serial Reader

Pada 1700-an dan 1800-an, sudah umum novel-novel disebarkan di majalah dan surat kabar sebelum mereka dikumpulkan dalam buku. Serial Reader mengatakan pengalaman yang sama—membaca sebuah bab dan kemudian harus menunggu yang berikutnya tiba—sampai pembaca modern. Dibutuhkan literatur klasik-jenis yang awalnya serial—dan mengirimkannya kepada Anda dalam potongan kecil sehari-hari. Anda akan menemukan karya klasik ibarat karya Jane Austen, Herman Melville, Charles Dickens, dan banyak lagi. Serial Premium berharga $ 2,99 Dollar Amerika memungkinkan Anda membaca di depan, menjeda pengiriman serial, dan menyelaraskan pembacaan Anda di seluruh perangkat. Tidak Ada Ulasan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten