Cara Download Facetime Untuk Mac, Ios, Dan Lainnya

Obrolan video atau video chat sejauh ini merupakan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga yang jauh dari kamu, dan Apple FaceTime adalah salah satu alat dialog video terbaik. Dengan wangsit awal untuk sanggup melihat orang yang kau ajak bicara ketika menelepon. (Bahkan lebih baik lagi, fitur FaceTime Audio gres yang memungkinkan kau melaksanakan panggilan tanpa memakai pulsa kamu.)

Seperti kebanyakan layanan Apple, FaceTime sanggup dipakai pada hampir semua perangkat Apple. Saat memulai debutnya di iPhone 4, kau kini sanggup FaceTime dengan siapa saja yang mempunyai iPhone, iPod touch, iPad, atau Mac (Apple TV dan Apple Watch tidak mendukung FaceTime sekarang, tapi kita tidak tahu di masa depan).

Jika kau ingin memulai dialog video, pastikan kau mempunyai FaceTime dengan mencari tahu di mana kau sanggup melakukannya.

Download FaceTime Untuk iOS

Kamu tidak perlu download aplikasi FaceTime untuk iOS: alasannya sudah terinstal di setiap perangkat iOS yang menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi. Jika perangkat kau menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi dan aplikasi FaceTime tidak ada, perangkat kau tidak sanggup menggunakannya. Apple tidak memperlihatkan aplikasi pada perangkat yang tidak sanggup menggunakannya.

Ada banyak aplikasi dialog video lainnya untuk iOS, menyerupai Skype dan Tango. Jika kau ingin melaksanakan dialog video dengan seseorang yang mempunyai perangkat yang tidak menjalankan FaceTime, kau harus memakai ini.

Download FaceTime Untuk Mac OS

FaceTime hadir dengan versi Mac OS X terbaru (atau, menyerupai yang kini disebut, macOS), jadi jikalau perangkat lunak kau up to date, kau seharusnya sudah mempunyai aktivitas ini.

Jika tidak, kau sanggup download FaceTime dari Mac App Store. Untuk memakai Mac App Store, kau harus menjalankan Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi. Jika kau mempunyai OS itu, Mac App Store tersedia di dock kau atau melalui aktivitas App Store bawaan.

Ikuti link ini pribadi ke FaceTime di Mac App Store. Klik tombol Buy untuk membeli softwre FaceTime memakai Apple ID kau (ini yaitu $ 0,99 dollar AS) dan menginstalnya pada Mac kamu.

Dengan versi desktop FaceTime, kau sanggup menciptakan panggilan FaceTime ke Mac lain, serta iPhone, iPad, dan iPod touch yang menjalankannya.

Download FaceTime Untuk Android

Pengguna Android mungkin juga ingin memakai FaceTime, tapi saya menerima kabar buruk: tidak ada FaceTime untuk Android. Tapi isu bersama-sama tidak semuanya buruk, menyerupai yang akan kita lihat.

Ada sejumlah aplikasi dialog video untuk Android, namun tidak ada Apple FaceTime dan tidak ada yang berfungsi dengan FaceTime. Kamu sanggup menemukan aplikasi yang mengklaim sebagai FaceTime untuk Android di Google Play Store, namun mereka tidak menyampaikan yang sebenarnya. FaceTime hanya berasal dari Apple dan Apple belum merilis software untuk Android.

Tapi hanya alasannya tidak ada FaceTime tidak berarti pengguna Android tidak sanggup melaksanakan video chat. Sebenarnya, ada banyak aplikasi Android yang memungkinkan pengguna melihat satu sama lain ketika mereka berbicara menyerupai Tango, Skype, WhatsApp, dan banyak lagi. Mintalah teman dan keluarga kau untuk download salah satu aplikasi ini dan kau akan siap untuk mengobrol tidak peduli platform smartphone kamu.

Download FaceTime Untuk Windows

Sayangnya bagi pengguna Windows, kabar tersebut sama menyerupai untuk Android. Tidak ada aplikasi FaceTime resmi untuk Windows desktop atau mobile. Ini berarti kau tidak sanggup melaksanakan dialog video dari perangkat Windows kau ke pengguna iOS atau Mac melalui FaceTime.

Tapi, menyerupai Android, ada banyak alat dialog video lainnya yang berjalan di Windows dan juga berjalan di iOS dan Mac. Sekali lagi, pastikan semua orang yang ingin kau ajak bicara memakai aktivitas yang sama dan kau akan siap untuk berbicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten