6 Cydia Tweak Terbaik Untuk Kustomisasi Control Center Iphone

Hari ini, saya tetapkan untuk kustomisasi control center di iPhone saya dan saya pun melaksanakan berbagai tes. Untuk menemukan cydia tweak terbaik untuk control center, saya menginstal hampir 15 tweak yang berbeda dari Cydia.

Tapi, kau tidak perlu menguji 15 tweak tersebut dari Cydia untuk kustomisasi control center kamu. Agar mudah, saya menentukan 6 cydia tweak control center paling terkenal dan terbaik, dan kau sanggup menentukan salah satunya.

Ini mungkin akan sangat menarik bagi kau untuk membaca atau menentukan salah satu tweak control center yang sesuai dengan semua kebutuhan kamu.

Tidak perlu diragukan lagi, saya telah melaksanakan banyak pengujian untuk menentukan 6 Cydia tweak terbaik untuk contor center ini. Tapi, tidak problem bila kau menentukan salah satunya alasannya yaitu satu akan cukup untuk kustomisasi seluruh control center di iPhone kau sesuai dengan keingainan kamu.

1. Polus

Polus biasa dianggap sebagai cydia tweak terbaik untuk mengubah tampilan control center di iPhone jailbreak kamu. Polus sanggup merancang ulang control center kau sepenuhnya dan mengubah tata letak yang lengkap. Kamu sanggup mengubah ikon dan ada banyak pilihan adaptasi yang tersedia dengan Polus iOS 10.2.

Tweak ini tersedia di repo BigBoss yang sanggup dipasang sesudah membelinya alasannya yaitu Polus merupakan salah satu Cydia berbayar. Tapi, bila kau tidak ingin membayar apapun, kau sanggup terus maju, alasannya yaitu masih banyak Aplikasi Cydia yang lebih baik tersedia di masa depan.

2. CCControls

Tweak CCControls membawa berbagai fitur yang berkhasiat untuk mengkustomisasi control center dari awal. Kamu sanggup menambahkan aplikasi dan tweak gres ke bab kafe peluncuran dan toggle cepat.

Bahkan kau sanggup mengubah seluruh tata letak control center dengan bermacam-macam pilihan yang cukup keren. Dan, ada pengaturan awal pada sajian settings di mana kau sanggup menyesuaikan lebih banyak elemen control center.

Kamu tidak perlu menambahkan banyak Cydia Sources untuk mendownload CCControls, alasannya yaitu ada di repository BigBoss.

3. CCQuick

Kamu mungkin telah melihat banyak tweak control center keren di artikel ini dan kini kau hingga di CCQuick. Ada versi lain yang tersedia untuk tweak ini yang dikenal sebagai CCQuick Pro, tapi CCQuick akan cukup untuk kamu.

CCQuick membawa beberapa kiprah dan operasi terlebih dahulu ke control center kamu. Dan operasi tersebut sanggup dilakukan dengan cepat memakai control center.

CCQuick tersedia di BigBoss seharga $ 2,99 yang sanggup dipasang sesudah pembelian cepat.

4. CCMeters

Jika kau selalu peduli dan memikirkan sumber daya sistem, maka Cydia tweak CCMeters sangat cocok untuk kamu. Tweak ini akan menunjukkan kepada kau data internet, penggunaan RAM, penggunaan CPU dan sekumpulan data sumber daya yang menarik lainnya akan ditampilkan di control center kau begitu kau menginstal dan mengaktifkan tweak CCMeters dari Cydia.

5. Centrex

Cydia tweak Centrex dikembangkan untuk mengkustomisasi control center. Kamu sanggup mendownload Centrex dari gudang BigBoss secara gratis. Bila kau mengaktifkan tweak ini, aplikasi peluncuran cepat akan hilang dan tombol toggle akan disorot.

6. CCHide

Akan ada banyak hal dan bab yang tidak ingin kau taruh di control center kamu. Tweak CCHide dikembangkan untuk menyembunyikan hampir semua hal dari Control Center.

Setelah kau menginstal CCHide dan mengaktifkannya, kau sanggup menyembunyikan kontrol media, bab Airdrop, bab Settings, bab kecerahan atau bab peluncuran cepat.

Singkatnya, kau sanggup menyembunyikan bab apapun dari control center sesudah menginstal tweak CCHide. Saat ini saya memakai CCHide di iPhone jailbreak saya.

Sekali lagi, ini yaitu tweak Cydia terpopuler untuk control center dan bila kau melaksanakan pencarian, ini akan menjadi daftar teratas di setiap halaman yang mewakili tweak control center.

Jika kau masih mempunyai keraguan atau memerlukan rincian lebih lanjut, tinggalkan komentar dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten