Apa Itu Animoji Dan Memoji? (Alias Emoji 3D)

Semua orang suka emoji. Pesan teks akan terasa hirau taacuh tanpa bisa bermain-main dengan wajah winky, mengundang orang untuk makan malam dengan taco, atau menjelaskan betapa jelek kau hari ini dengan tumpukan kotoran, bukan? Tapi emoji standar tidak terlalu personal. Coba gunakan Animoji sebagai gantinya: emoji animasi yang telah dibentuk oleh Apple untuk dipakai dalam olahpesan.

Apa Itu Animoji?

Animoji yaitu fitur yang diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2017 yang mengubah beberapa ikon emoji klasik menjadi animasi pendek yang disesuaikan.

Ini juga disebut emoji 3D oleh perusahaan lain yang memakai teknologi serupa.

Hal yang paling keren perihal emoji bergerak ini ialah mereka (Animoji) bukan hanya sekedar animasi. Mereka (Animoji) benar-benar memindai mulut wajah kau dan memetakannya ke ikon, sehingga Animoji bertindak atas sikap kamu. Animoji kau bisa cemberut dan mengernyit. Kamu menggoyangkan kepala, tertawa, dan menutup mata maka Animoji akan melaksanakan hal yang sama.

Bahkan lebih baik lagi, kau sanggup merekam pesan bunyi singkat dengan Animoji dan, berkat pemindaian dan mulut wajah yang meniru, Animoji akan tampak secara realistis dan alami mengucapkan kata-kata kamu. Suara yang dipakai oleh Animoji sesuai dengan aksara yang dipilih. Jadi, pilih aksara alien dan pesan kau akan terdengar ibarat sedang diucapkan oleh alien.

Bisakah Kamu Menggunakan Emoji Dengan Animoji?

Tidak. Akan sangat luar biasa jikalau setiap emoji sanggup dianimasikan tetapi, pada awalnya, ada 12 emoji yang sanggup dipakai sebagai Animoji. 12 pertama yang dirilis oleh Apple adalah: Alien, Cat face, Chicken, Dog face, Fox face, Monkey face, Panda face, Pig face, Pile of Poo, Rabbit face, Robot face, Unicorn face.

Animoji gres biasanya dirilis dengan update iOS dari Apple. Perusahaan lain memproduksi 3D emoji dengan rilis ponsel baru.

Apa yang Kamu Butuhkan untuk Membuat Animoji?

Persyaratan untuk menciptakan animoji cukup sederhana.

Kamu perlu:

  • iPhone X— Produk andalan gres Apple seri iPhone X mempunyai sistem pengenalan wajah Face ID yang terpasang di kamera depan. Sistem ini dipakai untuk membuka kunci ponsel dan mengotorisasi transaksi Apple Pay. Sensor yang sama memetakan wajah kau dan menangkap ungkapan kau untuk menghidupkan Animoji.
  • iOS 11 dengan aplikasi Animoji iMessage terpasang— Animoji hanya bekerja pada iOS 11 dan ke atas. Mereka tidak dibangun di OS atau iMessage. Sebaliknya, mereka yaitu aplikasi iMessage yang telah terinstal dengan iOS 11 di iPhone X.
  • Akun iMessage— Animoji hanya sanggup dikirim melalui iMessage, bukan aplikasi pesan teks lainnya.


Bisakah Siapa Saja Menerima Animoji?

Tidak. Animoji hanya berfungsi di perangkat yang menjalankan iOS 11 dan lebih tinggi. Setiap perangkat yang bisa menjalankan iOS 11 atau lebih tinggi sanggup menampilkan Animoji, tidak hanya iPhone X. Ponsel Samsung diperlukan menyediakan animoji pada 2018.

Apakah Animoji Menggantikan Emoji Biasa?

Tidak. Semua emoji usang yang kita kenal dan cintai masih tersedia di iPhone dan semua perangkat lain yang menjalankan iOS 11 dan iMessage. Animoji benar-benar bonus.

Bagaimana Cara Membuat Animoji?

Jika kau punya iPhone X, menciptakan Animoji cukup simpel. Ikuti saja langkah-langkah ini:

  1. Buka aplikasi Messages di iPhone X. Pilih percakapan yang sudah kau lakukan atau buat baru. Pastikan peserta pesan tersebut memakai iMessage, tandanya yaitu tombol kirim pesan dan gelembung pesan berwarna biru.
  2. Tekan ikon App Store kemudian pilih Animoji (ikon aksara monyet).
  3. Pilih character untuk pesan kamu.
  4. Arahkan wajah ke depan iPhone X dan coba menciptakan beberapa mulut sampai Animoji bisa mengenali secara lengkap.
  5. Ketuk tombol record dan ucapkan pesan kamu. Baik bunyi dan mulut wajah kau dikala kau berbicara akan ditangkap dan dipetakan ke Animoji.
  6. Kirim pesan ibarat pesan lainnya.


Cara Membuat Memoji

Memoji - yang diperkenalkan di iOS 12 - memungkinkan kau untuk menciptakan emoji sendiri, sangat ibarat dengan Animoji tetapi dengan perbedaan utama: Peningkatan ini ke Animoji memberi kau kesempatan untuk menciptakan emoji mini sendiri: Mirip wajah kamu, tetapi dalam bentuk Animoji!

Kamu sanggup menambahkan bentuk, teks, filter, stiker, dan lainnya ke versi Animoji yang menyenangkan ini. Untuk menciptakan Memoji, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Messages.
  2. Buka tombol Animoji (monkey face). Ketuk tanda + yang terletak di kiri tengah layar kamu.
  3. Pilih fitur ibarat warna kulit, gaya rambut, dan aksesori.
  4. Ketuk Done.


 Kamu kemudian sanggup memakai Emoji langsung sendiri dalam pesan atau melapiskannya ke wajah kau sendiri dikala mengambil foto selfie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten