Apa Fitur Itunes Plus?

Apa yang menciptakan iTunes Plus berbeda dari iTunes biasa? Istilah iTunes Plus mengacu pada standar penyandian di iTunes Store di mana beberapa lagu dan video musik disediakan dalam format AAC berkualitas tinggi dan tidak mempunyai Digital Rights Management (DRM). Dua perbedaan utama antara standar-standar ini adalah:

  • File yang di download tidak dienkripsi dengan pinjaman Digital Rights Management (DRM).
  • Bitrate atau kualitasnya dua kali lipat dari standar iTunes asli.


Kompatibel Dengan Lebih Banyak Perangkat

Sebelum Apple memperkenalkan iTunes Plus, pelanggan iTunes dibatasi pada bagaimana mereka sanggup memakai musik digital yang mereka beli. Dengan format iTunes Plus, kau sanggup burn atau "membakar" pembelian kau ke CD atau DVD dan mentransfer lagu ke perangkat apa pun yang mendukung format AAC. Perubahan ini juga berarti bahwa kau tidak dibatasi untuk memakai perangkat Apple ibarat iPhone, iPad dan iPod Touch.

Namun, standar yang lebih gres tidak kompatibel ke belakang: Perangkat Apple generasi usang tidak sanggup mendukung bitrate lebih tinggi dari format yang ditingkatkan.

Musik Berkualitas Tinggi

Standar iTunes Plus memberi kau kebebasan untuk mendengarkan lagu dan video musik kau di lebih banyak perangkat perangkat keras sembari juga menunjukkan audio berkualitas lebih baik bagi pengguna. Sebelum pengenalan iTunes Plus, lagu-lagu standar yang diunduh dari iTunes Store dikodekan dengan bitrate 128 Kbps. Sekarang pengguna sanggup membeli lagu yang mempunyai resolusi audio dua kali lipat: 256 Kbps. Format audio yang dipakai masih AAC, tetapi hanya level penyandian yang berubah.

Lagu dalam format iTunes Plus memakai ekstensi file .M4a.

Jika Anda mempunyai lagu dalam format asli, kau sanggup memutakhirkannya dengan berlangganan iTunes Match, tetapi hanya kalau lagu itu masih ada di perpustakaan musik Apple.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten