Cara Update Itunes Ke Versi Terbaru

Setiap kali Apple merilis update iTunes, ia menambahkan fitur gres yang keren, perbaikan bug yang penting, dan derma untuk iPhone baru, iPad, dan perangkat lain yang memakai iTunes. Karena itu, kau harus selalu mengupdate ke versi terbaru dan terhebat secepat mungkin. Proses mengupdate iTunes cukup sederhana. Artikel ini menjelaskan cara melakukannya.

Memulai Update iTunesmu

Apple / All Rights Reserved

Cara termudah untuk mengupgrade iTunes mengharuskan kau melaksanakan hampir semua hal. Hal tersebut alasannya iTunes secara otomatis memberi tahu kau ketika versi gres dirilis. Dalam hal ini, jendela pop-up yang mengumumkan peningkatan muncul ketika kau meluncurkan iTunes. Jika kau melihat jendela itu dan ingin meningkatkan, cukup ikuti petunjuk di layar dan kau akan menjalankan iTunes dalam waktu singkat.

Jika jendela peringatan upgrade tersebut tidak muncul, kau sanggup memulai update secara manual dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Mengupdate iTunes di Mac


Di Mac, mengupdate iTunes mengharuskan kau memakai agenda Mac App Store yang tersedia di macOS pada semua Mac. Bahkan, update untuk semua perangkat lunak Apple (dan beberapa alat pihak ketiga, juga) dilakukan memakai agenda ini. Beginilah cara kau menggunakannya untuk mengupdate iTunes:

  1. Jika kau sudah berada di iTunes, lanjutkan ke langkah 2. Jika kau tidak tidak sedang membuka iTunes, lompat ke langkah 4.
  2. Klik hidangan iTunes dan kemudian klik Check for Updates.
  3. Di jendela pop-up, klik Download iTunes. Lompati ke langkah 6.
  4. Klik hidangan Apple di sudut kiri atas layar.
  5. Klik App Store.
  6. Program App Store terbuka dan secara otomatis masuk ke tab Updates, di mana ini akan menampilkan semua update yang tersedia. Kamu mungkin tidak melihat update iTunes segera. Ini mungkin disembunyikan dengan update tingkat macOS lainnya di bab Software Updates yang diciutkan di bab atas. Perluas bab itu dengan mengklik More.
  7. Klik tombol Update di sebelah iTunes update.
  8. Program App Store kemudian mengunduh dan secara otomatis menginstal versi gres iTunes.
  9. Ketika update selesai, ia akan menghilang dari bab atas dan muncul di bagian Updates Installed in the Last 30 Days di bawah layar.
  10. Luncurkan iTunes dan kau akan memakai versi terbaru.


Mengupdate iTunes pada PC Windows


Saat kau menginstal iTunes di PC, kau juga menginstal agenda Apple Software Update. Ini yang kau gunakan untuk update iTunes. Ketika tiba untuk mengupdate iTunes, seringkali menjadi wangsit yang baik untuk terlebih dahulu memastikan kau mempunyai versi terbaru Apple Software Update. Dengan melakuka hal tersebut sanggup membantu kau menghindari masalah. Berikut cara mengupdatenya:

  1. Klik hidangan Start.
  2. Klik hidangan All Apps.
  3. Klik hidangan Apple Software Update.
  4. Saat agenda diluncurkan, agenda akan menyidik apakah ada update yang tersedia untuk komputer kamu. Jika salah satu update tersebut yaitu untuk Apple Software Update itu sendiri, hapus centang semua kotak kecuali yang itu.
  5. Klik Install.

Ketika update telah didownload dan diinstal, Apple Software Update akan berjalan lagi dan memberi kau daftar agenda gres yang tersedia untuk diupdate. Sekarang saatnya untuk update iTunes:

  1. Di Apple Software Update, pastikan kotak di sebelah iTunes update dicentang. (Kamu juga sanggup mengupdate software Apple lainnya yang kau inginkan pada ketika yang sama. Cukup centang kotak-kotak itu juga.)
  2. Klik Install.
  3. Ikuti petunjuk di layar atau hidangan untuk menuntaskan instalasi. Ketika selesai, kau sanggup meluncurkan iTunes dan kau menjalankan versi terbaru tentunya.


Versi Alternatif: Langsung Dari Dalam iTunes

Ada juga jalur yang lebih sederhana untuk mengupdate iTunes.

  1. Dari dalam agenda iTunes, klik hidangan Help.
  2. Klik Check for Updates.
  3. Dari sini, langkah-langkah yang tercantum di atas berlaku.

Jika kau tidak melihat bilah hidangan di iTunes, itu mungkin collapsed. Klik ikon di sudut kiri atas jendela iTunes, kemudian klik Show Menu Bar untuk menampilkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten