15 Aplikasi Terbaik Untuk Tahun 2018

Ribuan aplikasi gres ditambahkan ke Apple App Store dan Google Play Store setiap harinya. Ada beberapa aplikasi mempunyai fungsi yang sama. Jadi, daripada mencoba semuanya, kami telah menghemat waktu kau dengan menyusun daftar aplikasi iOS dan Android terbaik ini. Ini juga beberapa aplikasi iPhone dan smartphone Android penting yang harus kau miliki di perangkat kau pada tahun 2018.

Catatan: Kami telah membuat daftar ini dengan mempertimbangkan peringkat pengguna, fitur aplikasi, dan popularitas. Kamu bebas menentukan aplikasi alternatif lain yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

15 Aplikasi terbaik yang harus dimiliki oleh setiap pengguna iOS dan Android untuk tahun 2018

1. Shabaam

Screenshot Shabaam untuk iOS. lifewire.com.

Bukan diam-diam jikalau sekarang orang suka menyebarkan GIF di mana saja secara daring atau online, sehingga memunculkan aneka macam aplikasi pembuat GIF yang berbeda. Shabaam ialah pemain gres yang membawa tren GIF ke level lain dengan memberi pengguna kesempatan untuk membumbui GIF favorit mereka dengan beberapa audio tambahan.

Cukup pilih GIF dari pustaka GIF ekstensif aplikasi dan kemudian gunakan perangkat kau untuk merekam bunyi kau (atau bunyi apa pun pilihan kamu) untuk disulihsuarakan melalui GIF. Produk simpulan ialah video yang sangat singkat (karena tidak sanggup tetap dalam format .GIF alasannya audio) yang sanggup kau simpan ke perangkat kau atau menyebarkan melalui aplikasi lain.

Tersedia di:



2. Bite

Screenshot Bite untuk iOS. lifewire.com.

Ada banyak sekali aplikasi review masakan dan restoran di luar sana, tetapi Bite merupakan aplikasi terbaik dalam kategori ini. Daripada harus menjelajah tanpa henti melalui hidangan umum dan membaca dengan teliti melalui setiap ulasan yang tidak membantu, Bite berfokus pada penyediaan gambaran dan informasi berkualitas tinggi kepada pengguna yang benar-benar penting.

Pengguna bite dianjurkan untuk menyebarkan pengalaman mereka dengan hidangan yang telah mereka coba dengan memakai opsi peninjauan yang berlaku yang berfokus pada aspek evaluasi rasa, kualitas, dan biaya. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini tidak mempunyai banyak gangguan menyerupai yang dimiliki oleh banyak aplikasi review lainnya, membuatnya lebih gampang untuk menemukan hidangan yang jago dan berkontribusi bagi komunitas.

Tersedia di:



3. Yarn

Screenshot Yarn untuk iOS. lifewire.com.

Yarn dikususkan untuk pengguna mobile yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari video game keren untuk dimainkan atau buku yang elok untuk dibaca. Aplikasi ini mempunyai banyak koleksi dongeng yang diceritakan dalam format pesan teks, seakan-akan kau sedang mengintip ponsel orang lain dan membaca percakapan mereka.

Episode/percakapan diupdate setiap hari dan pengguna sanggup menikmati dongeng dari sejumlah kategori termasuk misteri, horor, roman, komedi, fiksi ilmiah, fantasi, dan lainnya. Versi gratis dari aplikasi ini sangat terbatas, tetapi kau sanggup meningkatkan ke paket berlangganan untuk saluran tanpa batas ke semua dongeng dan fitur.

Tersedia di:

  • iOS (Gratis dengan opsi langganan mingguan, bulanan, dan tahunan)
  • Android (Gratis dengan opsi langganan mingguan, bulanan, dan tahunan)


4. Zedge

Screenshot Zedge untuk iOS. lifewire.com.

Zedge ialah aplikasi yang bisa kau gunakan untuk kustomisasi ringtone, notifikasi, dan alarm smartphone kamu. Aplikasi ini mengatakan ribuan bunyi berkualitas tinggi yang gratis dan gampang untuk diunduh.

Cukup telusuri kategori atau gunakan fungsi pencarian untuk mencari bunyi tertentu. Dari bunyi tidak terperinci sampai jingle klasik, kau sanggup mengatur ringtone khusus untuk setiap orang di daftar kontak kau sehingga kau selalu tahu siapa yang menelepon.

Tersedia di:



5. Pocket Casts

Screenshot Pocket Casts untuk iOS. lifewire.com.

Untuk pendengar podcast sejati yang ingin menemukan podcast yang jago untuk didengarkan dan gampang dikelolanya, Pocket Casts ialah aplikasi premium yang layak untuk dicoba. Jelajahi podcast berdasarkan charts, network, dan kategori, kemudian tambahkan yang kau suka untuk memainkan episode dengan cepat dan buat antrean pemutaran kau sendiri.

Aplikasi ini secara rutin mengusut episode gres sehingga kau selalu mempunyai saluran ke aktivitas terbaru dari aktivitas favorit kamu, dengan pengunduhan otomatis dan filter khusus untuk membuatnya tetap teratur. Kamu juga sanggup mempersonalisasi experience mendengarkan Anda dengan fitur-fitur powerful termasuk opsi berikutnya, pemangkas diam, chapter, playback skipper, dan banyak lagi.

Tersedia di:



6. Calm

Screenshot Calm untuk iOS. lifewire.com.

Apakah kau ingin mencoba meditasi? Calm ialah aplikasi gratis yang ditujukan untuk pemula — mengatakan sesi meditasi singkat yang dipandu mulai dari 3 sampai 25 menit. Sesi fokus pada aneka macam topik termasuk pengurangan kecemasan, administrasi stres, tidur yang lebih baik, melanggar kebiasaan buruk, menumbuhkan rasa syukur dan banyak lagi.

Selain sesi individu, kau sanggup menentukan dan bermain secara individual, ratusan aktivitas tersedia untuk pengguna yang tertarik dengan tantangan meditasi jangka panjang. Ada juga pilihan untuk sesi meditasi terarah dengan pengatur waktu dan 30+ bunyi alam yang menenangkan.

Tersedia di:



7. Fabulous

Screenshot Fabulous untuk iOS. lifewire.com.

Fabulous ialah aplikasi kebiasaan yang sangat menyenangkan dan interaktif yang membantu kau meningkatkan tingkat energi, kebugaran, tidur, dan produktivitas kamu. Berdasarkan teknik yang terbukti secara ilmiah, kau akan ditantang untuk menuntaskan meditasi harian, bekerja, kreativitas, olahraga, dan atau jenis sesi perbaikan diri lainnya untuk membantu kau mengubah kebiasaan kau hanya dalam 19 hari.

Kamu akan mulai dengan sasaran "inkremental" yang akan membantu kau membangun kemajuan kebiasaan kau dari waktu ke waktu. Akhirnya, kau akan memperbarui ritual untuk rutinitas pagi, hari kerja, dan malam hari kamu.

Tersedia di:



8. Canva

Screenshot Canva untuk iOS. lifewire.com.

Kalau kau ingin mendesain foto header Facebook gres atau ingin membuat sampul untuk menerbitkan ebook kau sendiri, Canva ialah aplikasi desain grafis gratis dan intuitif yang sanggup membantu kau menyelesaikannya dalam hitungan menit. Unggah gambar kau sendiri atau pilih dari foto dan gambaran stok premium sebelum menyesuaikan desain kau memakai fitur drag-and-drop aplikasi.

Canva mengatakan aneka macam macam layout yang berbeda, foto gratis, font, shapes, ikon, bagan, garis, ilustrasi, grid, dan opsi background yang sanggup kau gunakan untuk mendesain grafis kau persis menyerupai yang kau inginkan. Setelah selesai, simpan sebagai gambar berkualitas tinggi ke folder camera roll/photo kau atau bagikan secara eksklusif melalui aplikasi sosial favorit kamu.

Tersedia di:



9. Forest by Seekrtech

Screenshot Forest untuk iOS. lifewire.com.

Forest ialah aplikasi premium yang memotivasi kau untuk tetap fokus dengan memulai setiap sesi kerja dengan menanam benih di hutan virtual kau sendiri. Kamu harus tinggal di aplikasi untuk menonton pohon tumbuh selama periode waktu kau bekerja dan jangan tinggalkan aplikasi alasannya beresiko membunuh pohon.

Semakin kau memakai aplikasi untuk menjadi produktif (dan dengan demikian tumbuh lebih banyak pohon virtual), semakin banyak koin yang kau hasilkan, yang sanggup kau habiskan melalui aplikasi sebagai proteksi untuk membantu menanam pohon orisinil di negara berkembang. Untuk mencapai hal ini, Forest telah bermitra dengan Organisasi nirlaba Pohon untuk Masa Depan, yang membantu meningkatkan mata pencaharian petani miskin dengan merevitalisasi lahan terdegradasi.

Tersedia di:



10. Noisli

Screenshot Noisli untuk iOS. lifewire.com.

Kalau kau perlu fokus pada pekerjaan kau atau bersantai dan bersantai sesudah hari yang panjang, efek bunyi yang menenangkan sanggup membantu kau dalam kerangka berpikir yang benar, dan Noisli ialah aplikasi yang memungkinkan kau mencampur bunyi yang nyaman untuk membuat combo bunyi kau sendiri. Antarmukanya yang sederhana dan minim memungkinkan kau menentukan bunyi yang kau inginkan dan menyesuaikan volume untuk masing-masing untuk membuat suasana bunyi yang sempurna.

Pilih dari bunyi menyerupai hujan, angin ribut petir, angin, ombak, burung, dan banyak lagi. Atur timer kau untuk combo bunyi kau dengan fitur fade out opsional dan simpan combo kau untuk mendengarkannya lagi dan lagi. Semua kreasi bunyi juga sanggup didengarkan secara offline sehingga kau tidak perlu khawatir perihal tetap terhubung ke internet!

Tersedia di:



11. Crumblyy

Screenshot Crumblyy untuk Android. lifewire.com.

Crumblyy (sebelumnya disebut Life Hacks) tidak sepenuhnya baru, tetapi ini ialah aplikasi yang baru-baru ini diupdate secara besar-besaran. Aplikasi yang higienis dan intuitif ini menampilkan kartu bergambar dalam aneka macam kategori menyerupai makanan, kesehatan, teknologi, dan lainnya untuk membantu pengguna memperluas pengetahuan mereka dan meningkatkan kehidupan mereka dengan aneka macam kiat, trik, dan seni administrasi berdasarkan fakta.

Pengguna bisa mendapat notifikasi untuk daily hacks yang sanggup di-upvoted untuk membantu sesama pengguna aplikasi, yang ditandai untuk disimpan nanti atau dibagikan dengan gampang di media sosial. Hacks juga sanggup diakses secara manual dengan menentukan kategori atau memakai fungsi pencarian untuk mencari sesuatu yang spesifik.

Tersedia di:



12. Files Go

Screenshot Files Go untuk Android. lifewire.com.

Pengelola penyimpanan file aplikasi Google File Go yang membantu pengguna Android menemukan file lebih cepat, mengosongkan ruang dan menyebarkan file dengan cepat bersama orang lain ketika offline. Kamu sanggup menggunakannya untuk menghapus foto usang dengan cepat, mengidentifikasi file duplikat, menyingkirkan aplikasi yang tidak lagi kau gunakan, dan membersihkan apa pun yang perlu disimpan dalam sekejap.

Salah satu bab terbaik perihal aplikasi ini ialah file sanggup dibagi di antara pengguna Android dengan cara yang menyerupai dengan fitur AirDrop milik Apple. Selama kau secara fisik akrab dengan pengguna Android lain yang memakai File Go, kau sanggup dengan cepat menyebarkan foto, video, dan file lain tanpa memakai internet.

Tersedia di:



13. Remindee

Screenshot Remindee untuk Android. lifewire.com.

Remindee ialah aplikasi kecil sederhana yang memungkinkan kau membuat pengingat dari mana saja di dalam perangkat - terlepas dari aplikasi apa yang sedang kau telusuri.

Cukup ketuk tombol bagikan kemudian ketuk opsi Remind Me untuk membuat pengingat. Atur tanggal dan waktu yang kau inginkan untuk pengingat kau dan kau selesai! Kamu bahkan mempunyai opsi untuk membuat pengingat dengan menyalin pilihan teks, yang sanggup mempunyai kegunaan ketika pengingat kau didasarkan pada pesan atau paragraf informasi yang lebih panjang.

Tersedia di:



14. Messenger Lite

Screenshot Messenger Lite untuk iOS. lifewire.com.

Facebook Messenger ialah aplikasi penting yang harus dimiliki untuk tetap bekerjasama dengan teman dan keluarga, tetapi bagi mereka yang aktif memakai aplikasi, itu bisa membuat aplikasi jadi cepat lemot dan membengkak yang mengambil korban pada perangkat dengan memori terbatas dan kekuatan pemrosesan.

Untuk membantu memerangi dilema ini, Messenger Lite untuk Android ialah versi sederhana dan sederhana dari aplikasi orisinil yang mengatakan semua fitur inti tanpa khawatir membuat ponsel kau jadi lemot. Selain menjadi alternatif yang jago untuk Messenger pada perangkat Android lama, Messenger Lite juga ideal untuk tetap terhubung dengan orang-orang ketika kau mengobrol dari lokasi dengan konektivitas internet terbatas.

Tersedia di:



15. Enlight Photofox

Screenshot Enlight untuk iOS. lifewire.com.

Ada banyak sekali aplikasi pengeditan foto di luar sana yang mengatakan alat dan efek pengeditan profesional, tetapi tidak ada yang sebanding dengan kemampuan artistik Enlight Photofox. Aplikasi ini melampaui fitur pengeditan umum menyerupai crop dan menerapkan filter - alih-alih mengatakan alat unik menyerupai superimposed imagery, photo mixing, layering, blending, dan banyak lagi yang menarik bagi sisi kreatif kamu.

Kalau kau seorang fotografer profesional atau amatir yang ingin menjelajahi minat kau dalam seni abstrak, kontemporer atau street art, aplikasi ini sanggup membantu kau membuka potensi sejati kamu. Sesi foto selalu disimpan secara otomatis sehingga kau sanggup kembali ke aplikasi nanti untuk menuntaskan pekerjaan kamu.

Tersedia di:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten