9 Aplikasi Pembuat Kolase Instagram Gratis

Salah satu tren besar di Instagram melibatkan penggabungan dua foto atau lebih menjadi kolase (collage) sehingga kau sanggup memamerkan banyak adegan dalam satu foto. Dan meskipun Instagram kini mempunyai opsi untuk memasukkan banyak foto dalam satu posting, terkadang kolase masih merupakan cara yang manis untuk memamerkan beberapa foto secara bersamaan.

Instagram dikala ini tidak mempunyai fitur built-in yang memungkinkan kau menciptakan kolase, tetapi ada banyak aplikasi edit foto pihak ketiga yang sanggup kau gunakan di luar sana. Sebagian besar dari mereka dengan gampang membiarkan kau mengembangkan foto kolase eksklusif ke Instagram.

Berikut yaitu sembilan aplikasi keren yang sanggup kau gunakan untuk memulai dengan gampang menciptakan kolase foto untuk dibagikan di Instagram.

1. Layout

Instagram sendiri menangkap tren besar kolase dan merilis aplikasi kolase sendiri (terpisah dari aplikasi Instagram resmi). Layout mungkin salah satu aplikasi yang paling indah dan intuitif di luar sana — dengan pratinjau otomatis dan 10 gaya tata letak berbeda yang sanggup kau gunakan untuk sampai sembilan foto. Tidak menyerupai beberapa aplikasi kolase yang menciptakan kau perlu membayar harga premium untuk membuka lebih banyak opsi kolase, Layout benar-benar gratis.

Kompatibel:


2. Photo Collage

Dengan lebih dari 120 variasi bingkai yang berbeda untuk dipilih, tidak mengherankan bahwa aplikasi Photo Collage yang sederhana namun besar lengan berkuasa yaitu pilihan yang sangat populer. Sesuaikan warna dan contoh perbatasan sesuka kau dan bahkan tambahkan teks atau stiker. Yang ini juga mempunyai editor foto built-in untuk tweaker, dan kau sanggup eksklusif membagikan kolase yang sudah jadi ke semua profil media umum kau sesudah selesai.

Kompatibel:


3. Photo Grid

Dengan hampir 7 juta pengguna Android, aplikasi pembuat kolase Photo Grid wajib dimiliki oleh siapa saja yang suka mengembangkan foto di Instagram dan di seluruh media sosial. Aplikasi teratas di beberapa negara di seluruh dunia, yang ini memungkinkan kau mengambil foto dari profil sosial kau dikala ini atau penelusuran Google dan memberi kau banyak opsi untuk mulai menciptakan kolase. Ada terlalu banyak daftar. Kamu bahkan sanggup menciptakan kolase dengan video! Tersedia di iOS juga.

Kompatibel:


4. InstaCollage

Salah satu aplikasi pembuat kolase paling terkenal yang tersedia di platform Android yaitu InstaCollage. Aplikasi ini memperlihatkan kau cara gampang untuk menggabungkan foto-foto kau ke dalam kisi yang sanggup diubahsuaikan dan menambahkan imbas foto untuk membuatnya lebih indah. Kamu sanggup mengatur bingkai dan latar belakang berbeda, dan bahkan menambahkan teks. Setelah selesai, kau sanggup membagikan foto kau ke Facebook, Twitter, Flickr, dan Instagram.

Kompatibel:


5. LiveCollage Classic

Ini yaitu aplikasi teratas dalam kategori foto dan video di iTunes, dengan lebih dari 60 bingkai besar yang berbeda untuk dipilih dan lebih dari 48 tata letak. Pilih dari lima rasio berbeda untuk tata letak kamu, seret dan letakkan foto dengan gampang ke tempatnya, tambahkan efek, sesuaikan warna, dan banyak lagi. Pilihannya hampir tak ada habisnya. Kamu sanggup membagikan foto final kau ke Instagram dan situs sosial lainnya melalui aplikasi PhotoFrame.

Kompatibel:


6. KD Collage

Untuk antarmuka kolase yang sangat sederhana yang dilucuti dari semua fitur perhiasan yang banyak dibawa oleh aplikasi lain ini, cobalah KD Collage. Kamu akan mendapat sekitar 90 templat kolase yang berbeda dan lebih dari 80 latar belakang. Satu-satunya fitur lain yang sanggup kau tambahkan yaitu beberapa teks dengan warna dan font berbeda. Benar-benar sangat sederhana dengan aplikasi ini, kemudian gunakan tombol share ketika kau selesai untuk mempostingnya di Instagram atau di mana pun.

Kompatibel:


7. Pic Collage

Untuk alternatif aplikasi pembuat kolase lain yang mudah namun menyenangkan, cobalah Pic Collage. Kamu sanggup mengimpor foto dari galeri, kamera, atau Facebook kau dan menentukan dari grid yang tak terhitung jumlahnya untuk mendandani kolase kamu. Tambahkan imbas (seperti stiker menyenangkan) dan sesuaikan rona, saturasi, kontras atau kecerahan untuk menciptakan foto kau terlihat sempurna. Pilih tepian khusus dan pilih warna yang kau inginkan sebelum dengan gampang membagikan kolase kau yang sudah selesai dengan satu ketukan ke Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Kompatibel:


8. Moldiv

Aplikasi Moldiv mempunyai beberapa desain bingkai yang sangat funky yang tidak di tawarkan oleh beberapa aplikasi lain di daftar ini. Kamu akan mendapat sekitar 80 bingkai dasar berbeda dengan opsi untuk meningkatkan ke 100 bingkai tambahan, dan kau sanggup menggabungkan sampai sembilan foto dalam bingkai singel. Untuk menciptakan foto kau lebih menonjol, kau sanggup menerapkan lebih dari 45 imbas yang berbeda, pilih dari 41 warna dan pilih dari 80 patters untuk latar belakang bingkai. Bagikan ke Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, Line, dan lainnya.

Kompatibel:


9. Photo Collages Camera (Android)

Jika kau pengguna Android yang mencari beberapa bingkai dengan banyak sekali bentuk dan opsi, aplikasi Photo Collages Camera yaitu aplikasi terkenal yang mempunyai beberapa review manis dari penggunanya. Tambahkan prangko, bingkai, dan sesuaikan latar belakang kamu, tambahkan teks dan bahkan terapkan bingkai yang mempunyai bentuk hati kecil di dalamnya! Dan tentu saja, menyerupai halnya semua aplikasi kolase yang hebat, kau sanggup membagikan foto final kau ke profil sosial kau tepat sesudah kau selesai.

Kompatibel:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten