Cara Mengganti Tema Iphone Dengan Anemone

Tidak adanya fitur Theming di iOS inilah yang menyebabkan alasan utama sebagian besar pengguna iPhone atau iPad melakakukan jailbreak. Dan ketika kau ingin mengganti tema di perangkat iOS yang sudah di-jailbreak, kebanyakan pengguna akan menyarankan untuk mengistal tweak WinterBoard. Namun, Anemone ialah alternatif yang sama bagusnya dan sama-sama dicintai oleh pengguna jailbreaker alasannya ialah ia menunjukkan beberapa kelebihan dibanding Anemone.

Anemone membantu kau menyesuaikan tampilan aneka macam aspek iOS menyerupai Icon Look, Icon Shape, Dock, Icon Baterai, icon Wi-Fi, Control Center, dll. Sebenarnya, Anemone menunjukkan pilihan adaptasi estetika yang lebih banyak dan lebih baik dari WinterBoard. Makara kalau kau berpikir untuk menginstal Anemone di perangkat iOS jailbreak kamu, kau harus tahu bahwa WinterBoard dan Anemone tidak sanggup berjalan secara bersamaan. Makara kau perlu mengucapkan selamat tinggal pada WinterBoard ketika menginstal Anemone.

Tapi jangan uninstall WinterBoard secara manual. Kamu perlu terlebih dulu menciptakan cadangan semua tema WinterBoard dan data perangkat kamu. Jangan menghapus WinterBoard, alasannya ialah akan dihapus secara otomatis ketika kau menginstal Anemone di perangkat kamu. Sebaiknya gunakan pengelola file untuk menyimpan folder yang berisi tema dan penyiapan WinterBoard kamu, jadi ini akan membantu Anda menyimpan tema yang telah kau beli dari Cydia.

Cara Menggunakan Anemone pada Perangkat iOS Kamu:

1. Kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi Anemone di perangkat IOS Jailbroken terlebih dulu. Pergilah ke Cydia dan cari Anemone secara langsung; kau tidak perlu menambahkan repository secara manual untuk mendownload Anemone. Namun, kalau kau tidak sanggup menemukan Anemone di Cydia, kau mungkin menjalankan versi iOS jailbreak yang jauh lebih lama. Lagi pula, kau sanggup menambahkan repo https://anemonetheming.com/repo/ kemudian download Anemone. Pastikan bahwa kau menambahkan aksara s sehabis http (s) di URL repo, alasannya ialah URL repo default Cydia memasukkannya sebagai http.

2. Setelah Anemone diinstal pada perangkat kamu, maka perangkat akan di restart secara otomatis. Jika tidak, maka reboot perangkat iOS kau secara manual dan kau akan menemukan Anemone di Home screen. Cukup ketuk ikon dan Anemone akan terbuka. Jika sebelumnya kau telah menginstal tema untuk WinterBoard di perangkat iOS kamu, kau harus melaksanakan redownload tema tersebut supaya sanggup bekerja dengan Anemone. Kamu tidak perlu membeli tema itu lagi, alasannya ialah Cydia menyimpannya secara otomatis. Setelah kau redownload tema-tema itu, maka tema akan mulai muncul dalam daftar Anemone. Cukup ketuk tombol Enable untuk melihat opsi di Anemone. Setiap pilihan mempunyai bulat sempurna disampingnya, yang sanggup diatur untuk mengaktifkan pilihan itu. Setelah mengetuk tombol Apply, layar pratinjau akan muncul, dan kau akan sanggup melihat bagaimana tampilan tema akan terlihat sehabis menginstal.

3. Jika kau ingin menambahkan lebih banyak tema ke Anemone, prosesnya sangat mudah. Download saja tema dari Cydia, tapi pastikan tema yang kau download kompatibel dengan Anemone. Setelah mendownload tema, buka Anemon dan tema akan muncul dalam daftar. Untuk menginstal tema, sentuh Enable> Options> Apply. Jika kau menyukai tampilan tema di pratinjau, cukup ketuk tombol pengetikan sekali lagi dan tema akan diterapkan ke keseluruhan UI iOS. Ini ialah proses yang sama yang harus kau ikuti untuk semua tema.

4. Setelah kau menerapkan tema di Anemone, kau akan melihat perubahannya sehabis kau me-reboot perangkat iOS kamu.

Anemone seharusnya kompatibel dengan WinterBoard, alasannya ialah akan memberi pengguna pilihan untuk memakai kedua aplikasi theming tersebut. Meskipun demikian, Anemone mendapat UI yang lebih baik dan juga memakai sumber daya yang lebih sedikit daripada WinterBoard, oleh alasannya ialah itu, ini ialah alternatif yang manis untuk semua pengguna jailbreak gres dan usang untuk menyesuaikan UI tampilan iOS.

Kamu sanggup mengikuti kami di Twitter atau bergabung dengan halaman Facebook kami untuk terus memperbarui semua hal terbaru dari seputar Jailbreak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten