Cara Mengaktifkan Pemblokir Pop-Up Di Safari

Jendela pop-up telah usang menjadi gangguan bagi para pecinta surfing web. Meskipun beberapa bermaksud untuk melayani sebuah tujuan, kebanyakan browser modern mengatakan cara untuk menekan mereka supaya tidak muncul.

Browser Safari Apple mengatakan pemblokir pop-up terintegrasi pada platform Windows dan Mac, serta di iPad, iPhone, dan iPod touch. Tutorial ini memperlihatkan cara mengaktifkan atau menonaktifkan fitur simpel ini dalam beberapa langkah sederhana.

Block Pop-up di Mac OS X dan macOS Sierra

Pemblokir pop-up untuk komputer Mac sanggup diakses melalui bab Web content dari pengaturan Safari:

  1. Klik Safari di sajian browser yang terletak di bab atas layar.
  2. Pilih Preferences ketika sajian drop-down muncul, untuk membuka kotak obrolan Preferensi Umum Safari.= Kamu malah sanggup memakai tombol Command+Koma (,) sebagai pengganti mengklik melalui menu.
  3. Klik pada tab Security untuk membuka jendela Preferensi Keamanan.
  4. Di bab Web content, centang kotak di sebelah opsi yang disebut Block pop-up windows. Jika kotak centang ini sudah dipilih, maka pemblokir pop-up terintegrasi Safari ketika ini diaktifkan.


Block Pop-up di iOS (iPad, iPhone, iPod touch)

Pemblokir pop-up Safari sanggup dinyalakan dan dimatikan pada perangkat iOS juga:

  1. Dari home screen, buka aplikasi Settings.
  2. Gulir ke bawah daftar dan ketuk opsi Safari.
  3. Dalam daftar yang baru, temukan bab GENERAL.
  4. Di bab itu ada pilihan berjulukan Block Pop-up. Ketuk tombol di sebelah kanan untuk mengaktifkan pilihan. Ini akan bermetamorfosis hijau untuk memperlihatkan bahwa Safari memblokir munculan.


Pengaturan Pemblokir Pop-up Safari di Windows

Kamu sanggup blokir pop-up di Safari for Windows dengan combo keyboard CTRL+Shift+K+ atau kau sanggup mengikuti langkah-langkah ini untuk melakukannya:

  1. Klik ikon gear/perkakas di kanan atas Safari.
  2. Di sajian gres itu, klik opsi berjulukan Block Pop-Up Windows.

Cara lain untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pemblokir pop-up di Safari ialah melalui opsi Preferences> Security> Block pop-up windows.

Blokir Pop-up

Meskipun kebanyakan jendela pop-up terdiri dari iklan atau lebih buruk, beberapa situs web masih menggunakannya untuk tujuan yang spesifik dan sah. Misalnya, beberapa situs yang bertenaga WordPress akan meluncurkan kotak obrolan pengunggahan file di jendela pop-up, dan beberapa situs web perbankan akan menampilkan fakta menyerupai mengusut gambar di Pop-up.

Pemblokir pop-up Safari bersifat ketat dan menyeluruh. Kamu mungkin perlu menonaktifkan pemblokir pop-up untuk mengakses pop-up yang diperlukan. Sebagai alternatif, kau juga sanggup menginstal plug-in yang menekan pelacakan dan pop-up untuk kau dengan cara yang memberi kau kontrol yang lebih terang atas masing-masing situs dan sesi penelusuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten