Cara Mengatur Dan Memakai Siri Shortcuts

Berkat fitur Shorcuts iOS 12, perangkat iOS kau sanggup mempelajari hal-hal yang kau lakukan di perangkat kau secara teratur dan kemudian menciptakan tindakan yang melaksanakan kiprah tersebut untuk kamu--bahkan kiprah multi-steps memakai beberapa aplikasi--cukup dengan menekan satu tombol saja. Inilah yang perlu kau ketahui.

Apa itu Shorcuts di iOS 12?

Shorcuts yaitu cara semoga perangkat iOS kau menjadi lebih cerdas dan lebih diadaptasi untuk kamu. Pada dasarnya, perangkat mempelajari sikap umum kau dan kemudian menyarankan mereka kepada kau pada waktu yang sesuai secara kontekstual sehingga sikap sanggup dilakukan dengan satu ketukan tombol.

Misalnya, kau memesan kopi yang sama dari Starbucks terdekat setiap hari memakai aplikasi Starbucks. Shorcuts akan mempelajari sikap itu dan kemudian, sekitar waktu kau biasanya menempatkan pesanan, akan menanyakan apakah kau ingin memesan. Ketuk sebuah tombol dan pesanan kau akan menunggu pengambilan dikala kau tiba di toko.

Selain Shorcuts yang dibentuk secara otomatis menurut sikap kamu, kau sanggup menciptakan custom actions kau sendiri memakai aplikasi Shorcuts bawaan iOS 12.

Lalu, Apa Sebenernya Siri Shorcuts Itu?

Siri Shorcuts yaitu salah satu aspek fitur Shorcuts. Semua Shorcuts sanggup diluncurkan memakai tombol di layar perangkat iOS kamu, tetapi mereka juga sanggup diluncurkan oleh Siri. Untuk melaksanakan ini, pilih dan rekam kalimat untuk meluncurkan shorcuts untuk Siri. Jadi, sehabis kau mendapat Shorcuts--baik yang dibentuk secara otomatis atau yang kau buat sendiri di aplikasi Shorcuts--cukup ucapkan "Hey Siri" dan frasa untuk meluncurkan Shorcuts.

Apa yang Dibutuhkan untuk Menggunakan Shortcuts?

Untuk memakai fitur Shortcuts dari iOS, kau memerlukan yang berikut:

  • Perangkat yang menjalankan iOS 12.
  • Aplikasi yang mendukung fitur Shortcuts. Sebagian besar aplikasi dari Apple mendukungnya, sementara pengembang pihak ketiga harus menambahkan pertolongan ke aplikasi mereka (misalnya, teladan Starbucks sebelumnya hanya berfungsi bila Starbucks menambahkan pertolongan Shortcuts untuk aplikasinya).
  • Opsional, Apple Watch yang memakai Siri watch face.


Dimana Tempat Untuk Akses Shortcuts?

Setelah kau memenuhi persyaratan untuk memakai Shortcuts, ada sejumlah daerah yang sanggup kau saluran untuk membuka Shortcuts. Termasuk:

  • Pada perangkat iOS ibarat iPhone dan iPad, Shortcuts disarankan kepada kau di tempat-tempat yang relevan secara kontekstual, ibarat di lockscreen atau di alat Spotlight Search.
  • Di Apple Watch, Shortcuts disarankan, bila relevan, pada Siri watch face.
  • Shortcuts sanggup diakses via HomePod dan CarPlay.
  • Seperti disebutkan di atas, perangkat yang mendukung Siri sanggup menjalankan Shortcuts hanya dengan mengucapkan "Hey Siri" dan kemudian frasa peluncuran.
  • Shortcuts sanggup dibuat, diedit, dan diluncurkan dari aplikasi Shortcuts iOS 12.


Cara Membuat dan Menggunakan Shortcuts iOS Kamu Sendiri dan Siri Shortcuts

Apple, Inc.

Seperti yang telah kita ketahui, fitur Shortcuts mempelajari tindakan yang kau lakukan secara teratur di perangkat kau dan menyarankan Shortcuts gres menurut itu. Akan tetapi kau tidak perlu menunggu saran-saran itu. Kamu sanggup menciptakan tindakan sendiri memakai aplikasi Shortcuts.

Pada dikala goresan pena ini dibuat, aplikasi Shortcuts belum tersedia, bahkan sebagai bab dari Apple public beta iOS 12. Karena belum tersedia, kami belum sanggup menawarkan petunjuk perihal cara menggunakannya. Ketika dirilis-- dalam versi beta atau sebagai bab dari rilis resmi iOS 12--artikel ini akan diperbarui dengan tutorial langkah demi langkah perihal cara menggunakannya.

Dari apa yang telah ditunjukkan sejauh ini, inilah yang kami ketahui:

  • Aplikasi Shortcuts akan tiba dengan galeri Shortcuts yang telah dikonfigurasi sebelumnya untuk dipilih atau kau sanggup menambahkan shortcuts kau sendiri.
  • Shortcuts default sanggup dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi kamu.
  • Shortcuts sanggup diakses via HomePod dan CarPlay.
  • Kamu sanggup tetapkan frasa peluncuran khusus ke Shortcuts
  • Shortcuts sanggup mempunyai beberapa langkah, dan sanggup memicu beberapa aplikasi. Misalnya, kau sanggup mempunyai Shortcuts itu, ketika kau mengunduh isu dan podcast terbaru ke aplikasi favorit kamu, dan mendapat laporan kemudian lintas untuk perjalanan pagi kau dari aplikasi Maps kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten