6 Aplikasi Manga Terbaik Untuk Ios


Manga dan anime dikenal sebagai bab dari budaya Jepang. Membaca manga dan menonton anime tidak hanya terkenal di Jepang, penggemar inti mereka ada di seluruh dunia. Saat ini dunia untuk membaca komik telah beralih ke digital dan mobile. Banyak penggemar manga yang mengubah cara mereka membaca manga. Media membaca usang menyerupai paperback dan hardback secara sedikit demi sedikit ditinggalkan, para penggemar mangga jaman now lebih suka membaca manga di smartphone atau perangkat e-reader.

Nah, dalam artikel ini, akan memperkenalkan kepada kau 6 aplikasi manga terbaik untuk iOS yang memang sengaja dibentuk untuk meningkatkan experience membaca di iPhone, iPad, dan iPod touch.

1. Manga Reader

Screenshot

Manga Reader diakui menjadi Aplikasi Manga ultimate untuk pengguna iPhone dan iPad. Manga Reader merupakan cara terbaik untuk terjun ke dunia manga di perangkat mobile kamu. Aplikasi ini gratis! Saya sangat merekomendasikan kalian untuk mencobanya. Mengumpulkan lebih dari 30 sumber manga ke dalam satu aplikasi dan memungkinkan kau melaksanakan streaming pada pustaka yang berbeda secara bersamaan. Dengan basis konten yang besar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan aneka macam fitur organisasi yang membantu pengguna untuk melacak segala sesuatu di aplikasi.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur cloud syncing, bookmark, tiga mode pembacaan (continuous, page scroll, page curl), tiga arah membaca (vertikal, kiri ke kanan, kanan ke kiri), dan opsi pencarian yang berbeda (filter manga menurut judul manga , nama penulis, peringkat, genre).

2. Manga Storm

Screenshot

Manga Storm merupakan aplikasi manga yang dilengkapi dengan banyak fitur andal dan juga mempunyai perpustakaan yang sangat besar. Ada ribuan manga dari lebih dari 25 sumber dan tersedia dalam banyak bahasa. Dengan desain UI yang sederhana namun efektif, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur bookmark, cloud syncing, tiga arah membaca, organisasi daftar manga yang sistematis, pembaruan otomatis manga, dan offline reading.  Selain itu, kau bisa convert manga yang telah diunduh ke file CBZ dan mengekspornya untuk dibaca di aplikasi membaca lainnya.

Yang paling mengesankan bagi saya ialah perusahaan Manga Storm menghargai kebahagiaan pelanggan dan mengatakan layanan pelanggan yang efisien. Setiap bug atau duduk perkara yang muncul biasanya diperbaiki dalam satu hari oleh pengembang Manga Storm. Kalian sanggup memposting duduk perkara kalian di official Manga Storm Facebook page, dan biasanya mereka akan menanggapi keluhan kalian dalam waktu satu jam.

3. Manga Rock

Screenshot

Manga Rock merupakan aplikasi gratis untuk memenuhi semua kebutuhan membaca manga kamu. Aplikasi ini menyediakan jalan masuk ke katalog ekstensif dari judul-judul Manga paling terkenal yang tersedia. Kamu sanggup menemukan, membaca, dan mengunduh manga dengan aplikasi luar biasa ini. Ada 24 sumber dan 7 bahasa manga yang berbeda untuk dipilih, dan kau niscaya akan menemukan manga yang diinginkan di luar sana.

Opsi uniknya "FOR YOU" untuk menemukan manga baru, penulis hebat, atau melalui rekomendasi "hidden gems". Opsi "RECENT" memungkinkan kau melihat acara terbaru kamu. Kamu bisa mendapat rekomendasi, melihat yang populer, melihat yang terkait dan banyak lagi. Manga Rock mempunyai tiga mode membaca yang berbeda dan pengaturan membaca lanjutan yang memberi kau pengalaman membaca tanpa batas, dan kau sanggup menyesuaikannya sesuka kamu. Aplikasi ini juga memungkinkan kau untuk membaca secara vertikal atau horizontal, menyesuaikan kecerahan, mengubah arah membaca, dan memperbesar atau memperkecil.

Aplikasi ini tidak menguras baterai, mempunyai push notification, menyimpan favorit kamu, mengambil di mana kau terakhir membaca, menyinkronkan dan membaca antara perangkat iOS, backup ke Manga Rock Cloud, dan memungkinkan kau untuk mengunduh manga.

4. Manga Bird

Screenshot

Manga Bird juga merupakan aplikasi pembaca manga yang sangat baik untuk iOS. Aplikasi ini mempunyai desain UI navigasi yang gampang digunakan. Ia mengklaim mempunyai perpustakaan terbesar. Manga Bird mendukung 8 bahasa, lebih dari 20 situs web manga, dan lebih dari 100.000 manga. Seperti manga reader lain yang disebutkan, Manga Bird juga dilengkapi dengan beberapa mode membaca yang berbeda (termasuk mode membaca Siang dan Malam), 2 arah membaca, bookmark, crop gambar, aneka macam metode pencarian manga, opsi "Pulihkan data dari iCloud", dll.

Selain itu, ia juga mendukung beberapa unduhan secara bersamaan, membaca offline, administrasi manga yang sistematis dan banyak lagi.

Fitur paling fantastis yang membedakan Manga Bird dari manga reader lainnya ialah betapa mudahnya mengelola penyimpanan! Aplikasi ini akan menilik ukuran penyimpanan setiap membaca manga dalam administrasi penyimpanan.

5. ZingBox Manga

Screenshot

ZingBox Manga merupakan salah satu manga reader gratis yang paling menakjubkan untuk iOS. Kamu sanggup membaca manga dalam antarmuka yang higienis dan gampang dipakai tanpa banner iklan apa pun. ZingBox mendukung mode pengguliran kertas, halaman balik, lansekap dan potret. Sinkronisasi cerdas dari riwayat bacaan kau memungkinkan kau untuk mengambil di mana kau tinggalkan terakhir kali ketika membaca judul manga di perangkat lain dengan ZingBox. Manga pribadi dan orisinil dari aneka macam tema akan diperbarui setiap hari. Dan juga kau sanggup menemukan novel yang diubahsuaikan dari manga di sini.

Layanan menarik lainnya termasuk unduhan tak terbatas dan pengunduhan massal sekali klik. Rapid manga downloader dengan beberapa unduhan dan unduhan diunduh secara bersamaan untuk menyimpan manga apa pun untuk dibaca ketika offline.

Selain bisa membaca manga kapan pun kau inginkan, ZingBox memberi kau pilihan untuk menciptakan daftar keinginan, mendapat pemberitahuan ketika duduk perkara gres dirilis, dan melihat manga dengan sistem evaluasi untuk membantu kau tetapkan apakah komik tersebut layak dibeli.

Baca dan unduh lebih dari 100.000 manga dari lebih dari 20 sumber manga dengan ZingBox!

6. LINE Webtoon

Screenshot

LINE Webtoon merupakan aplikasi besutan LINE yang mengatakan cara terbaik membaca komik, Manga & Manhwa di smartphone secara gratis. Memiliki koleksi lebih dari 7000+ komik dalam aneka macam genre mulai dari Action, Romance, Comedy, Horror, Superheroes, dan banyak lagi.

Yang membedakan LINE Webtoon dengan aplikasi lainnya dalam daftar ini ialah banyaknya artis lokal terkenal yang ikut mengisi platform ini. Salah satu komik nasional yang cukup terkenal di LINE Webtoon ialah Tahi Lalats, Ghosty’s Comic, Si Juki, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten