Cara Mengganti Kata Sandi Personal Hotspot Iphone Kamu

Personal Hotspot memungkinkan kau menjadikan iPhone sebagai portable wireless router yang membagikan koneksi operator telepon kau dengan perangkat lain yang mendukung Wi-Fi ibarat komputer dan iPad. Ini sangat anggun untuk perangkat Wi-Fi Only semoga sanggup online di mana saja.

Setiap iPhone mempunyai kata sandi Personal Hotspot unik yang dibutuhkan perangkat lain untuk terhubung dengannya, sama ibarat jaringan Wi-Fi lainnya yang dilindungi oleh kata sandi. Kata sandi itu dibentuk secara acak untuk membuatnya kondusif dan sulit ditebak. Namun kata sandi yang aman, sulit ditebak, biasanya hanya berupa rangkaian panjang abjad dan angka, sehingga sulit diingat dan sulit diketik ketika orang gres ingin memakai hotspot kamu. Jika kau menginginkan kata sandi yang lebih sederhana dan lebih mudah, kau beruntung: kau sanggup mengubah kata sandi kamu.

Mengapa Kamu Ingin Mengganti Kata Sandi Personal Hotspot Kamu?

Hanya ada satu alasan untuk mengganti kata sandi default Personal Hotspot kamu: fasilitas penggunaan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kata sandi default yang dibentuk oleh iOS cukup aman, tetapi itu merupakan jumlah abjad dan angka yang tidak berarti.

Selain fasilitas penggunaan, tidak ada alasan utama untuk mengganti kata sandi.

Cara Mengganti Kata Sandi Personal Hotspot Kamu

Dengan perkiraan kau ingin mengganti kata sandi Personal Hotspot iPhone kamu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Ketuk aplikasi Settings.
  2. Ketuk Personal Hotspot.
  3. Ketuk Kata Sandi Wi-Fi.
  4. Ketuk X di sisi kanan bidang Kata Sandi untuk menghapus kata sandi dikala ini.
  5. Ketik kata sandi gres yang ingin kau gunakan. Setidaknya harus 8 karakter. Ini sanggup berisi abjad besar dan kecil, angka, dan beberapa tanda baca.
  6. Ketuk Done di sudut kanan atas.


Kamu akan kembali ke layar utama Personal Hotspot dan akan melihat kata sandi gres yang ditampilkan di sana. Jika kata sandi gres ditampilkan, itu tandanya kau telah berhasil mengganti kata sandi. Jika kau sudah menyimpan kata sandi usang di perangkat apa pun, kau harus memperbaruinya di perangkat tersebut.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui cara mengganti nama jaringan Personal Hotspot iPhone kamu.

Cara Mengganti Nama Jaringan Hotspot Pribadi iPhone Kamu

Ada satu aspek lain dari Personal Hotspot iPhone yang mungkin ingin kau ubah: nama jaringan kamu. Ini yaitu nama yang muncul ketika kau mengklik hidangan Wi-Fi di komputer kau dan mencari jaringan untuk bergabung.

Nama Personal Hotspot sama dengan nama yang kau berikan ke iPhone kau selama pengaturan (yang juga merupakan nama yang muncul dikala kau menyelaraskan iPhone kau ke iTunes atau iCloud). Untuk mengganti nama Personal Hotspot kamu, kau perlu mengganti nama ponsel. Begini caranya:

  1. Ketuk Settings.
  2. Ketuk General.
  3. Ketuk About.
  4. Ketuk Name.
  5. Ketuk X untuk menghapus nama dikala ini.
  6. Ketikkan nama gres yang kau inginkan.
  7. Ketuk About di sudut kiri atas untuk kembali ke layar sebelumnya dan menyimpan nama baru.

Akhir Kata

Pada router Wi-Fi lain, mengganti kata sandi default yaitu langkah utama dalam mengamankan jaringan kamu. Itu sebab router Wi-Fi lain biasanya semua dibekali dengan kata sandi yang sama, yang berarti kalau kau mengetahui kata sandi untuk satu router, maka kau sanggup mengakses router lain dari merek dan model yang sama dengan kata sandi yang sama. Itu berpotensi memungkinkan orang lain memakai Wi-Fi kau tanpa izin kamu.

Sedangkan di iPhone itu bukan masalah. Karena kata sandi Personal Hotspot default yang ditetapkan untuk setiap iPhone itu unik, tidak ada risiko keamanan dalam memakai kata sandi standar. Bahkan, kata sandi standar mungkin lebih kondusif daripada kata sandi yang kau buat.

Bahkan kalau kata sandi gres kau tidak aman, hal terburuk yang sanggup terjadi yaitu seseorang berhasil masuk ke jaringan kau dan memakai data kau (yang sanggup mengakibatkan kuota data internet bulanan kau habis). Sangat mustahil seseorang yang masuk ke Personal Hotspot kau sanggup meretas ponsel kau atau perangkat yang terhubung ke jaringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Dari Youtube

Inilah Penyebab Dan Cara Memperbaiki Iphone Tidak Mau Nge-Charge

Cara Reset Ipad Kau Dan Menghapus Semua Konten